Terima kasih atas apresiasinya ^^ mohon tinggalkan vote, komentarnya.
Jangan lupa follow untuk menerima notifikasi dari akunku.
Bimbang, itulah yang sedang Taehyung rasakan. Mengedarkan pandangannya, hanya kegelapan yang ia dapati, tak ada cahaya selain remang-remang ia melihat sosok gadis yang sangat ia kenali.
"Berikan aku jawaban, pilih satu dari kedua opsi yang kuberi." Desak gadis itu membuat Taehyung mengalihkan pandangannya ke arah gadis itu."Pilih sekarang, apa kau ingin kembali bertemu dengan keluargamu?" Tanya Sohyun menatap wajah Taehyung yang nampak bimbang.
"Atau kau akan memilih pergi menjauh dari mereka?" Itu opsi kedua yang ia berikan, tapi pria ini masih enggan menjawab pilihan yang ia berikan.
"Kim Taehyung!" Sedikit terkejut saat gadis itu berteriak padanya, menghancurkan seluruh lamunan yang ia ciptakan.
"A-aku...aku tidak tahu." Jelas saja, ia masih kebingungan bagaimana caranya ia sampai di sini.
"Aku akan memberimu kesempatan, untuk terakhir kalinya." Ucap Sohyun membuat seluruh tubuh Taehyung merinding, aura itu terlalu kuat membuatnya terdiam menanti ucapan gadis itu.
"Berubah atau..." Baiklah mungkin itu satu-satunya jawaban yang harus ia pilih, atau ia akan menyesali pilihannya.
"Atau apa?"Potong Taehyung membuat Sohyun menatap kedua mata pria itu, gadis itu memaksakan senyumannya.
"Atau kau akan pergi dari dunia." Ucap Sohyun membuat Taehyung menahan napasnya, baiklah kali ini ia menggeleng ribut.
"Tu-tunggu! Aku meninggal, begitu maksudmu?" Heran Taehyung membuat Sohyun membuang wajahnya, mungkin sedikit cepat kalau ia bilang pria itu meninggal.
"Pilihlah, bukankah kau ingin pergi dari kehidupanmu yang menyebalkan ini?" Tanya Sohyun membuat pria itu membuang pandangannya ke arah lain.
"Apa syarat kalau aku memilih ingin hidup?" Matanya menatap kedua netra milik gadis jadi-jadian itu. Ia tahu konsekuensi dari semua ini, pasti memiliki syarat yang harus ia lalui.
Sedikit menarik kedua sudutnya, hatinya sedikit bahagia mendengar pria itu menginginkan hidup kembali.
"Kau harus berubah, kembali menjadi Taehyung yang baik." Ucap Sohyun membuat pria itu menatapnya datar.Jelas sekali ia paham apa yang gadis itu katakan, hal itu jelas berat ia lakukan mengingat segalanya telah berubah. Tak semua berjalan dengan semestinya, semuanya telah berbalik mengoloknya, seakan tak memberikannya sebuah titik cahaya untuk melakukan kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Kim [END] ✔
General FictionSekencang apapun angin menerpa, daun tak akan pernah membencinya. Ia terus bertahan dan terus bertahan tanpa mengeluh, tapi akankah daun itu bertahan? Terus bertahan saat angin kapanpun dapat menerbangkannya setiap saat. Waktu sangat berharga, oleh...