03

20.1K 3.4K 508
                                    

paskib lomba event (21)

yohan halo adek-adek, ngobrolnya lewat sini aja ya

yohan kalo mau bahas varfor juga bisa dibahas bareng kakel

yohan santai aja ya sama kakel buat kelas 10

woonyoung siap kak yohan

yujin siap kak yohan

junkyu siap kak yohan

yedam apaan kak junkyu sok muda banget

junkyu HEH!

jihoon emang dia tuh gasadar umur

junkyu salahin aja terus:(

▪▪▪

haruto tertawa kecil membaca grup chatnya, kak junkyu ini emang orangnya gitu apa gimana, lucu banget:(

▪▪▪

yohan karena gue masih jadi ketua paskib jadi kalo ada apa-apa bilang ke gue

yohan di proposal masih gue yang tanda tangan, berarti gue yang tanggung jawab

yohan @jaehyuk gue ngandelin lo jadi danton

yohan jangan kayak junkyu bentar-bentar minta istirahat

junkyu IH KOK GUE LAGI????

jihoon ya emang lo yang sering minta break

junkyu kan capek:(

jaehyuk @yohan siap kak!

jaehyuk halah kak junkyu emang lemah

junkyu gitu ya lo pada awas ni pangeran ngambek

jihoon apaan pangeran kok ngambek, kayak cewek lo

yujin wkwkwk kak junkyu maafin ya gue ketawa

haruto gue juga ngakak kak, maaf ya

junkyu yaudah gue mah emang penebar kebahagiaan^______^

jihoon yo, kayaknya masukin junkyu salah deh

jihoon malu maluin paskib aja lo

yedam iya tuh kak junkyu paskib kan dikenal galak:(

junkyu GUE GALAKIN YA LO AWAS AJA NTAR PAS DI LAPANGAN!!

yohan udah udah tidur sana

•●•●•

hari ini langsung latihan lomba. emang varfor udah disiapin lama, tapi kelas 10 bahkan banyak yang non paskib sebelumnya. cuma yujin yang dulunya anak paskib.

kelas 12 pun bantu ngajarin pbb kelas 10, sebelum mulai sibuk minimal mereka kontribusi selama seminggu ini.

anak-anak yang ikut lomba juga dispen, jadi kelas 10 pada nggak ikut mpls. karena lombanya bulan depan, jadi pihak sekolah ngasih dispensasi dan anak osis juga maklum karena udah pada tau kalau seharusnya kelas 12 yang ikut lomba.

jadilah haruto dan kawan-kawan ini dari pagi sampai jam 12 di lapangan buat ngejar materi pbb mereka. capek sih, apalagi daritadi junkyu kayak cewek lagi pms, marah-marah mulu.

sekarang saatnya istirahat buat kelas 10. kakak kelas semuanya pada ngumpul bahas varfor.

"gue ijin ke belakang dong, ijinin kak yohan dkk ya." ucap haruto sambil berdiri.

"ngapa lo? mules?" tanya doyoung.

"iyanih lupa gue tadi pagi makan sambel kalap keluarnya baru sekarang. udah ah gausah nanya lagi, ijinin!" haruto sekarang ngacir ke toilet.

di sisi lain, yohan sadar kalo junkyu daritadi emang beneran badmood. bukan cuma mau nunjukin kalo dia bisa galak kayak yang dibilang tadi malem.

"kyu, ambil galon sama makan yuk." ajak yohan.

junkyu yang emang males banget ada di sana akhirnya berdiri dan ngikut yohan.

jihoon sendiri mengernyit heran, nggak biasanya junkyu yang notabene nya anak mageran mau diajak ambil galon dan makanan, apalagi cuma berdua.

yohan pun narik tangan junkyu buat ke toilet sebelah lapbas indoor. "kenapa lo?" tanya yohan setelah melepaskan tangan junkyu.

"gimana sih lo kalo jadi gue. suka sama orang udah 2 tahun, gue tunggu juga biar dia move on dari mantannya eh malah dianya suka sama sahabat lo." ucap junkyu dengan nada lemah.

"siapa? yoonbin?" tebak yohan. junkyu menganggukkan kepalanya, "siapa lagi yang gue suka sih, yo."

yohan menghela nafas berat, "terus lo tadi marah-marah itu ngelampiasin kemarahan lo?"

junkyu mengangguk, "gue bingung mau ngeluarin gimana lagi."

yohan menatap junkyu yang matanya sudah memerah, "yoonbin ada ngomong ke lo?"

junkyu lagi-lagi mengangguk, "dia curhat sendiri tadi malem sama gue waktu mau tidur. bayangin aja, gue keadaan udah siap tidur jadi gabisa tidur. enak banget dia ngomong kalo dia suka jihoon, nanya jihoon sukanya apa, nanya gimana cara yang pas buat nembak jihoon. yang tolol gue apa yoonbin sih, yo?"

"kan gue udah bilang, jujur ke yoonbin sebelum dia suka sama yang lain."

"tapi gak segampang itu. kita temenan dari kelas 8, gue takut kalo gue ngomong nanti dia menghindar." junkyu menunduk. dia udah ga sanggup nahan air matanya.

"tapi tadi lo baik-baik aja sama jihoon?"

"iyalah, jihoon gak salah, yo. dia juga ga tau kalo gue suka yoonbin. sekarang gue baru bersyukur kalo gue ga jujur ke jihoon masalah itu. kalo gue jujur, gue takut kalo jihoon bakal ngehindarin yoonbin dan yoonbin nyalahin gue."

mereka berdua terus mengobrol tanpa sadar ada seseorang di bilik paling pojok mendengarkan percakapan mereka.

tbc-

paskib +harukyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang