06

15.8K 2.8K 324
                                    

"kenapa, bin?" ucap junkyu setelah ada di depan yoonbin.

"kok gue ngerasa lo ngejauh ya, kyu?" denger perkataan yoonbin, junkyu rasanya mau meledak. jelas junkyu marah, penyebab dia berubah dengan nggak punya perasaannya tanya gitu ke dia. niat junkyu kan emang mau menjauh dari yoonbin, biar nggak makin emosi dan sekalian move on.

"perasaan lo aja kali, bin." akhirnya junkyu cuma menjawab sekenanya.

"kemaren udah gue tungguin di parkiran. tapi lo nya nggak dateng-dateng. gue tunggu sampe ketos pulang loh, kyu." ucap yoonbin

junkyu memutar bola matanya, jengah. yoonbin ini kelewat nggak peka atau gimana sih, padahal junkyu dari dulu udah sering ngode.

"gue pulang sama adkel." ucap junkyu.

yoonbin terlihat gusar, "ngomong dong, kyu. biar gue nggak khawatir. udah gue bilang kalo ada apa-apa tuh bilang sama gue."

"iya bin iya. udah ah gue nggak enak sama yang lain." junkyu berbalik menuju ke lapbas indoor, "lo gausah nganter pulang gue lagi, bin. bentar lagi lomba jadi pasti pulang malem." lanjutnya.

"nggak. gue tunggu. terus lo mau pulang naik apa kalo nggak sama gue, kyu?"

junkyu berdecak. susah banget sih lepas dari ha yoonbin ini. "nggak usah khawatir gitu, bin. ada ojol juga. kalo nggak gue nebeng yohan kan juga searah." ucapnya sambil noleh ke arah yoonbin yang sekarang ada di belakangnya

"nggak! jangan nebeng yohan pokoknya!"

junkyu membalikkan badannya, "kenapa sih emangnya kok gue nggak boleh sama yohan? yohan kan saudara lo, bin."

yoonbin terdiam. junkyu lagi-lagi memutar bola matanya, males juga dia ngeladenin yoonbin yang egois kayak gini.

"jangan sama yohan, kyu. dia suka sama lo." ucap yoonbin lirih. junkyu dengar, jelas dia dengar walaupun lirih tapi jarak mereka juga nggak jauh dan kondisi sekitar juga masih sepi.

"terus kenapa sih kalo yohan suka sama gue, bin?" junkyu berusaha menahan amarahnya. "udahlah gue ojol aja. iya, gue nggak akan nebeng yohan. kalo uang gue abis nanti gue bisa nebeng adkel lainnya."

"udah ya, bin? nggak enak ditungguin jihoon. dia sering salah sangka dikira gue pacaran sama lo tapi backstreet." ucap junkyu dan melanjutkan langkahnya, meninggalkan yoonbin yang terdiam.

junkyu nggak pernah kayak gini sebelumnya. dia malah seneng kalo yoonbin mau nungguin dia latihan paskib, karena junkyu tau yoonbin itu nggak suka nunggu.

tapi kali ini, dia berniat nunggu junkyu, nungguin junkyu yang pulang paling awal pasti jam 5, mengingat lomba paskib yang dibilang jihoon akan digelar 1 bulan lagi.

belum lagi dia sepulang latihan paskib pasti les. kelas 12 mana yang nggak ambil les buat fokus ke ujian masuk perguruan tinggi. junkyu ambil kelas malem, sama kayak yoonbin. les mereka udah dimulai sejak liburan kenaikan kelas.

yang bikin yoonbin tambah heran, junkyu menghindari yoonbin sampai dia pindah kelas di tempat les. junkyu emang pinter, yoonbin tau itu. tapi kelas 11 dulu dia nggak mau dicampurin sama anak-anak pinter di tempat les itu.

tapi tadi malem, waktu yoonbin nanya fo junkyu udah berangkat belum, dijawab mamanya junkyu nyuruh mindah kelas junkyu ke kelas unggulan sama kak sejeong, yang jaga fo malem itu.

yoonbin bingung, jelas. perasaan 2 hari yang lalu dia masih baik-baik aja sama junkyu. bahkan malem harinya yoonbin curhat ke junkyu dan disambut baik sama dia.

terus salah yoonbin apa ya sampai bikin junkyu menghindar kayak gini?

•●•●•

junkyu balik ke lapbas indoor disaat tim lomba udah selesai istirahat. yohan menoleh ke arah junkyu, bermaksut tanya ada apa sampai yoonbin nyari dia.

yohan sendiri paham banget sama saudaranya itu. yoonbin itu jarang nyamper junkyu duluan karena emang biasanya junkyu yang butuh yoonbin.

yohan sekelas sama junkyu waktu kelas 11. jadi dia bingung ngapain yoonbin nyariin junkyu sampe mau ke lapbas indoor gini. biasanya kalo yoonbin nyari junkyu, yoonbin chat junkyu terus nanti junkyu nyamperin yoonbin. bukan yoonbin yang langsung nyamperin junkyu.

ponsel anak kelas 12 nggak ikut disita official, karena kelas 12 sendiri cuma bantu ngelatih sama jagain adek-adeknya ini karena mereka masih punya tanggung jawab buat event kali ini.

junkyu yang ditatap yohan cuma menggelengkan kepalanya. males banget dia buat cerita kejadian tadi ke yohan, karena nama yohan juga tadi disebut sama dia dan yoonbin.

junkyu itu sebenernya bukan tipe anak yang bakal cerita ke siapapun. kalo nggak ada yang nanya, "kenapa?" dia nggak akan cerita. dia nunggu ada orang yang peka sama perubahan sifatnya.

haruto sendiri diam-diam melirik ke arah junkyu. dilihatnya junkyu badmood setelah balik ketemu sama yoonbin.

sebenernya apa sih yang mereka obrolin tadi?

tbc-
maaf kalo bosen liat notif ceritaku dan maaf yang komen nggak pernah aku bales.

notif wp aku matiin karna temen-temen dari dulu tuh kepo akunku apaan:( makanya aku matiin biar kalo ada notif mereka nga tau;(

tapiiii makasih banget yang mau baca, mau ngevote, bahkan yang komen hehe.

aku sayang kalian, eh nggak sih sayang sama junkyu aja yang lucuk

paskib +harukyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang