haruto langsung ke lapbas indoor setelah makan di kantin. waktu menuju ke lapbas indoor, dia liat yoonbin yang lagi ngobrol sama jihoon.
heran sih, kenapa yoonbin ini bilangnya naksir jihoon padahal kalo haruto liat yoonbin punya perasaan sama junkyu.
tapi ya, lumayan lah saingan terberat menyingkir tanpa harus disingkirkan. kan jadi kane haruto. apalagi junkyu juga lagi butuh sandaran, ehe.
waktu dia noleh ke sebelah kiri, keliatan junkyu yang lagi ngeliatin yoonbin sama jihoon. anjir kok jadi kayak drama banget sih.
akhirnya haruto punya inisiatif deketin junkyu, yah lumayan sambil modus sekalian biar yoonbin liat kalo junkyu itu nggak melulu sama yoonbin.
"kak junkyuuuu!"
junkyu noleh ke haruto, "halo haru. abis darimana kok nggak ke lapbas?"
"ini mau ke lapbas sih, kak. mulai sekarang latihannya kan abis istirahat pertama kata kak yohan biar yang kelas 10 sosialisasi dulu sama sekelas."
junkyu manggut-manggut, diliat juga kasian ya kelas 10 baru masuk bahkan mpls belum selesai udah dispen. nggak tau aja dia, kalo anak kelas 10 malah pada seneng dapet dispen. lumayan nggak ikut mpls yang acaranya bosenin itu.
"mau ke lapbas indoor nggak, kak? kak junkyu udah lama nggak nengok tim loh."
junkyu mikir, terlihat dari alisnya menukik dan bibirnya digigit. lucu banget, haruto jadi pengen gigit bibirnya hehe nggak.
"yaudah deh abis ini mapelnya juga pkwu, bentar ya gue ijin sama anak kelas dulu."
haruto mengangguk. dia melirik ke arah yoonbin, sadar kok dia kalo dari tadi dilihatin yoonbin sejak dia manggil junkyu.
"udah yuk haru." tiba-tiba junkyu ngagetin dia. yang bikin tambah kaget adalah junkyu narik lengan atas haruto, nggak kenceng sih, tapi tetep bikin haruto kaget.
haruto buru-buru ngelihat ke arah yoonbin lagi, dilihat yoonbin yang lagi asyik ngobrol sama jihoon tapi matanya bersitubruk sama haruto. haruto senyum kalem sedangkan yoonbin langsung natep jihoon lagi.
baru kali ini haruto seneng ngeliat orang yang natep dia pake tatepan tajem. merasa berbakat dia jadi penikung.
•●•●•
junkyu berhentiin langkahnya di depan lapbas indoor. akhirnya dia berbalik ke arah haruto yang menatapnya bingung.
"lo sengaja ya?"
haruto nyengir, "keliatan natural nggak?"
junkyu mendengus, tapi dia juga harus berterima kasih sama haruto karena bisa ngalihin fokusnya ke yoonbin sama jihoon. "makasih ya, haru."
haruto langsung ngacak rambut junkyu, "iya sama-sama kak junkyuuuu." haruto gemas sama junkyu, mana rambut junkyu alus banget kayak bayi.
"jangan.diberan.takin." ucap junkyu sambil penuh penekanan. dia kan udah ngatur rambutnya biar ganteng, malah diberantakin sama haruto.
"lucu banget sih kak, lupa umur gue kalo gue lebih muda."
junkyu memilih mengabaikan omongan haruto dan melenggang masuk ke lapbas indoor.
haruto yang ditinggal junkyu langsung lari ngejar junkyu. setelah udah kekejar dia langsung rangkul bahu junkyu sambil cubitin pipi junkyu.
"lucu banget siiiihhhh."
junkyu makin ngambek. tangan haruto langsung dilepas dari pipi dan bahunya. "minggir nggak! kalo nggak gue galakin terus waktu latihan."
mereka nggak sadar kalo anak tim lagi ngeliatin mereka. maklum, yang satu udah mau naik pangkat jadi bucin.
junkyu yang pertama sadar, dia langsung ngeliatin sekitar yang tiba-tiba diem. tadi waktu dia masuk, rame banget. mana ada sih anak paskib yang diem kalo udah dikumpulin gini.
entah ada yang latihan aba-aba, pemanasan suara, latihan pbb, atau pun latihan varfor.
junkyu langsung jewer telinga haruto, "bukannya latihan kayak temennya malah masih di sini!"
haruto langsung mengaduh, "ampun kak! iya latihan tapi lepasin dulu, sakiiittt."
telinga haruto merah setelah junkyu melepaskan tangannya. kasian sih, tapi dia jewer haruto sekalian biar nggak keliatan kalo dia malu.
iya, junkyu malu dirangkul sambil pipinya dicubit sama haruto. mana haruto sambil senyum gitu, ganteng.
•●•●•
setelah pulsek, junkyu ke lapbas indoor, liat anak tim sekalian nunggu haruto.
diliat yoonbin sama jihoon sekarang lagi menuju ke lapbas indoor juga sambil ngobrol. junkyu menghela nafas, tapi dia juga ada perasaan seneng waktu sahabatnya itu lancar pendekatan walaupun dia masih ada rasa.
"kalo nggak suka jangan diliatin terus."
junkyu langsung noleh, pipinya jadi mepet sama bibir haruto yang tadi ada di telinganya. junkyu ngerasa pipinya memerah, langsung maju satu langkah biar buat jarak sama haruto.
"lo kok ada dimana-mana sih kayak jalangkung."
haruto ketawa, junkyunya malah bingung. orang mana sih yang ketawa waktu dibilang kayak jalangkung, cuma haruto doang kayaknya.
"makanya jangan berhenti di tengah pintu, kak. udah gitu matanya melotot sambil liatin yang onoh."
haruto langsung lanjut jalan, dia mau ke toilet, eh malah junkyu berhenti di tengah pintu. kalo badannya kecil sih nggak papa, tapi badannya menuhin space, jadi nggak bisa lewat dia.
sssttt jangan bilang-bilang junkyu.
tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
paskib +harukyu ✔
Hayran Kurguharuto dipaksa masuk paskib sama kakak kelasnya karena tinggi badannya tapi dia nolak karena takut kalau kulitnya berubah seperti jeongwoo, teman satu smp nya. gimana ya akhirnya? warn ; bxb, local, & lowercase