welcome back

16.1K 2.1K 467
                                    

warn ; very long chap
semoga kalian ga bosen ya xixixi:p

•●•●•

hari ini hari terakhir ujian nasional. kelas 10 sama kelas 11 libur. tapi haruto dan anak paskib lainnya tetep berangkat karena harus latihan untuk event.

junkyu dan haruto sama-sama ga sabar hari ini untuk ketemu. junkyu sendiri tau kalo haruto latihan paskib sampe dia selesai ujian. niat hati dia mau nyamperin haruto dan minta maaf atas keputusannya yang mungkin menurut haruto kekanakan.

•●•●•

waktu junkyu udah selesai ujian, dia buru-buru untuk ke lapbas indoor. di sana lagi pada istirahat, udah selesai sih latihannya. lagi sesi ceramah sambil duduk ngelurusin kaki.

junkyu mencari, gaada haruto sama sekali di situ. akhirnya dia nanya ke anak gatau namanya siapa intinya dia official yang gantiin jiheon karena jiheon ikut ke tim.

"tadi anaknya izin kak, katanya ada perlu." ucapnya.

junkyu mengerutkan keningnya, dia inget betul kok haruto bukan tipe anak yang rela ninggalin latihan kalo gaada hal penting. "barusan? atau udah dari tadi?"

"baru aja. tadi ada yang nelpon, terus dianya langsung buru-buru gitu izin. awalnya gadibolehin karena tau kalo kelas 12 mau ke sini tapi akhirnya diizinin sama kak jaehyuk."

"oke makasih ya."

•●•●•

di sinilah junkyu sekarang. di parkiran sekolah nyariin haruto. siapa tau masih ada orangnya.

dan bener aja, haruto masih make jaketnya.

"haru?"

yang dipanggil noleh. haruto jelas kaget ada junkyu di sini.

"ada acara apa kok sampe keburu-buru gitu make jaketnya?" tanya junkyu sambil bantuin haruto benerin jaketnya.

haruto masih diem. nge-blank dia.

"kok diem aja? ga kangen aku?"

lagi-lagi haruto cuma ngedipin mata. junkyu mendengus melihat respon haruto.

"kak aku-"

tiba-tiba ponselnya bunyi. haruto buru-buru nyari ponselnya yang padahal cuma ditaro di jok motor.

"iya, gue kesana sekarang. mau otw. tunggu gausah macem-macem." ucap haruto.

junkyu makin penasaran siapa yang nelpon haruto.

pas diliat, ternyata jeongwoo.

lantas perlahan junkyu mundur.

"kak, duluan ya. ada urusan nih."

apa dalam waktu 1 bulan ini merupakan waktu yang cukup untuk haruto buat ngelupain junkyu ya?

•●•●•

junkyu kembali ke lapbas indoor. yohan yang ngeliat junkyu murung langsung ke jalan ke arah junkyu.

"kenapa kyu?"

"yo, gue tadi nyamper haruto." jawabnya lesu.

"terus?"

"cuma gue ya yang nungguin hari ini selesai? apa gue egois banget ya sama haruto makanya dia mundur?"

junkyu menghela nafas, "udah ah gue gamau cerita di sini. pulang dulu ya?"

yohan langsung narik tangan junkyu. "sini dulu, gue telpon yoonbin buat jemput."

paskib +harukyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang