Hadiah paket bulan madu yang diberikan ayah mertua pada menantunya mungkin akan sangat membahagiakan bagi pasangan muda pada umumnya. Tapi tidak bagi Faiz. Ini hanya akan membuatnya kebingungan. Pasalnya istrinya tak sama dengan para istri pada umumnya. Antara Faiz dan Ran masih ada kata canggung sehingga membuat keduanya menjadi takut untuk menjalaninya. Namun demi menghargai pemberian sang mertua, Faiz tetap saja menerimanya.
Tiba lah Faiz dan Ran di sebuah hotel di Surabaya. Tentunya Faiz dan Ran menemui resepsionis hotel untuk chek in dan mengambil kunci kamar. Ran hanya mengikuti Faiz di belakangnya tanpa berkata apa pun.
Jenis kamar junior suite room, jenis kamar terbaik yang dipilihkan sang mertua membuat Faiz bertambah bingung. "Apa yang harus aku lakukan di kamar seluas, senyaman dan semahal ini? Ini sungguh berlebihan," batin Faiz saat sudah sampai di dalam kamar. Ran pun meneliti setiap sudut kamar.
"Wow! Bagus sekali!" seru Ran takjub.
Ran yang tak pernah sekali pun menginap di hotel, terperangah melihatnya. Ran mencoba tempat tidur yang terasa begitu empuk. Ia pun loncat-loncat di atas kasur. Faiz hanya diam tersenyum memperhatikan gerak-gerik lucu istri polosnya.
"Kamu suka dengan kamar ini?" tanya Faiz.
"Iya, suka, dong. Bagus gini. Tapi sayang banget."
"Sayang banget? Kenapa?"
"Iya, sayang banget. Soalnya tempat tidurnya cuma satu."
Faiz terbahak membuat Ran meringis menatapnya.
"Kamu kenapa ketawa, sih?" tanya Ran geram karena merasa ditertawakan.
"Maaf, maaf. Kalau masalah itu, aku bisa tidur di sofa, kok. Kamu tenang saja.""Bagus lah!"
"Ya, sudah, aku mau mandi dulu, ya, sudah gerah banget, nih," pamit Faiz. Ran mengangguk.
Faiz meraih handuk hendak mandi saat Ran merebahkan tubuhnya di kasur empuk kamar hotel.
Sekitar sepuluh menit berlalu, Faiz selesai mandi. Sambil menggosok rambutnya yang basah dengan handuk, Faiz mempersilakan Ran untuk mandi namun tak mendapat jawaban. Ternyata Ran jatuh tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] You're Mine (Raniz) (TERBIT)
Romance[Follow dulu sebelum baca ya 😄 makasih atas pengertiannya ... Maap merepotkan 😋] [17+] Cinta monyet masa kecil yang membuat Faiz bersikeras mempertahankan pernikahannya dengan Ran yang sama sekali tak mencintainya. Berbagai cara sudah dilakukan F...