Assalamu'alaikum sahabat Nailah.
Maaf gak update 🙏🙏, saya minta maaf sebesar besarnya.
Maaf sekali untuk sementara ini saya gak update, karena Nailah sedang saya perbaiki untuk hasil yang maksimal.
Tenang saja Nailah saya revisi BUKAN untuk TERBIT. Real untuk hasil yang maksimal.
Saya tidak meminta kalian untuk bertahan dengan Nailah saat ini, saya menyarankan kalian untuk mencari cerita yang lain, yang lebih bagus dari pada cerita saya.
Jika ingin menghapus silahkan tapi nanti download lagi, simpan di perpustakan lagi dan simpan lagi di reading list nya heheheeee.
Kalo berkenan baca juga 2 cerita saya yang lain 😊.
Mau tau saya suka baca cerita dari siapa aja, ketika cerita yang saya tunggu belum update?
Saya tidak pernah ketinggal baca dari cerita..
ka Madani_ yg berjudul Waalaikumsalam Pelengkap Iman,
dan sudah baca semua cerita ka Mellyana21 dari Dear Imamku, Diaku Imamku, Pangeran Hati, Lafadz Cinta Allah dan Sayap Surga
Ka Naya_zayyin yg berjudul Tahmid cinta Nisa dan Dewa Hujan di atas Telaga
Ka Nova_Yuliana14 yg berjudul Nayra & Zayra
Ka dianafebi_ yg judulnya Dear Allah dan Kedai Cinderella
Nah itu beberapa yg sering saya tunggu ceritanya di wp dan ada beberapa juga sudah ada yg terbit.
Kasih tau juga dong ke saya cerita apa yang sering kalian baca? dan kalian suka sama genre cerita ke gimana?
Btw yang sering ngirim pesan di WP, di Instagram, dan WA kalaunya saya lama bales mohon di maklumi🙏🙏
Kasih masukan buat saya dong untuk Nailah selanjutnya, kritik dan saran saya terima.
Satu lagi, Nailah akan saya unpublish sementara dan akan saya Update satu persatu lagi dengan hasil revisi yang insyaa allah memuaskan.
Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya karena ketidak nyamanan kalian 🙏🙏
Kalian yang tetap bersama Nailah syukron 🙏🙏🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Nailah
Teen Fiction" Aku ingin seperti Khadijah binti Khuwailid yang tak pernah di madu oleh Rasulullah, karena aku tak sekuat Saudah binti Zam'ah istri kedua Rasulullah yang rela dimadu dengan banyak wanita. Tidak ada wanita yang ingin dirinya dimadu, wanita mana yan...