PEMBERITAHUAN

10.8K 156 0
                                    


Assalamualaikum sahabat onlineku..

Sebelum baca cerita ini, aku mau kasih tau kalian, buat kalian para pembaca baru kalo bisa baca dulu cerita aku yang "TAKDIR CINTA" supaya kalian ga bingung pas aku bawa nama tokoh lain yang jelas ga aku jelasin di cerita ini. Misalnya aku bawa tokoh nama humairah sama Hasan nah, itukan ga aku jelasin asal-usulnya di cerita ini. Jadi, biar ngerti baca dulu cerita 'takdir cinta'.

Tapi aku gaakan maksa, buat kalian yang mau langsung baca cerita ini.. boleh kok, asal nanti ga bingung ya.

Dan, ini cerita menceritakan perjalanan cinta dokter azamya, cuma Disni aku ganti namanya jadi Shidqi.

Buat kalian yang udah baca cerita takdir cinta, pasti taunya dokter Azam. Disini aku ganti, dokter Azam di ganti nama panggilan nya jadi Shidqi. Supaya nyambung kaya Turki gitu, hehe.

Ada bonus juga! Cerita takdir cinta aku gapake contoh tokoh seperti muka orang lain. Disni aku pake loh, kalian bakal tau muka dokter Shidqi yang katanya--tampan.

Dan kalian jangan bingung kalo kebanyakan sinopsis nya gini :

Saya akan berusaha untuk mendapatkannya kembali.

Saya itu artinya dokter Shidqi ya. Ini cerita ber--SUDUT PANDANG si Shidqi.

Segitu aja, semoga ngerti...

Makasih.. thank you.., Syukron, yang udah mau baca🤗jangan lupa klik vote juga ya. Kalo ada salah kata,koment kasih tau aku ya. Kritik juga--dengan ucapan yang sopan.

Jazzakumullah mantenan❤️❤️❤️

Menjemput Cinta[A Doctor]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang