Milik ku

7K 456 5
                                    

"ahhh..sungguh melelahkan hari ini,ku chat saja Daniel sekarang".Jimin kembali dari kampus dengan tubuh yang kelelahan.pulang malam sudah terbilang biasa baginya. Kegiatan kampus dan juga berkumpul bersama teman-temannya sudah menjadi rutinitas rutin baginya.

Setelah selesai menchat Daniel ia mengambil handuk dan bergegas untuk mandi.terbilang lama untuk seorang namja mandi,Jimin keluar dari kamar mandi dan membuka handuknya perlahan. Menatap cermin di depannya dan tersenyum kecil menyentuh bagian dada dan ruang sensitifnya.

"hmm..bagian ini belum tersentuh sedikit pun bukan??bagaimana ini aku ingin sekali.."Jimin yang tak tahan dengan keadaan ini,memulai dengan menyentuh bagian sensitifnya sembari terus meringis atas apa yang ia perbuat.jimin memang di luar terlihat seperti namja lugu dan polos namun jangan salah.terlihat jelas pada penampilan Jimin di kampus melihatkan dengan benar bahwa Jimin adalah namja yang nakal dan juga pembawa nafsu buruk untuk para namja.kebiasaan Jimin ialah sering melakukan sex alone,ya sebutan untuknya sendiri di kala Jimin tidak bisa menyentuh pria yang ia inginkan dan berlanjut dengan gairah sex yang ia ciptakan sendiri.kenyataan pahit bahwa Jimin adalah seorang sex guy.

"Ahhh..ishhh..ahhh"suara desahan yang sangat lembut keluar dari bibir manis itu membuat seorang namja kini terlihat menegang di balik tirai jendela.

Srekkk..

Terdengar suara seseorang menerpa tirai,Jimin terkejut dan langsung menutupi tubuh nya dengan handuk yang ia buang tadi.

"siapa itu..halo..siapa..??"rasa takut kini menghampiri jimin.ia tidak mungkin salah dengar. Jelas sekali di telinga nya bahwa ada seseorang yang menggeser tirai jendela nya.

"kurasa hanya perasaan takutku saja"menengok ke luar jendela dan melihat sekitar balkon nya,menampilkan tubuh indah Jimin yang terpapar sinar lampu membuat Jimin berkidik ngeri. Segera ia tutup pintu jendela,kemudian bergegas memakai baju dan tidur secepat mungkin.

Di satu sisi namja yang kini berusaha untuk tidak jatuh dari ketinggian rumah 4 lantai itu perlahan berjalan ke samping untuk mencari celah agar ia bisa berdiri tegap.mendapat posisi pas namja itu kemudian mendesah lelah. Tak lain pikiran nya bercampur sekarang,antara lelah memanjat rumah dan lelah menahan gairah sex nya untuk seorang Park Jimin.

"Ini sudah di luar batas sayang..aku akan segera memiliki mu..lihat dan tunggu..aku akan membuatmu mendesah di bawah ku park Jimin.."seorang namja yang bersusah payah naik ke rumah orang tanpa ijin dan ingin mendapatkan sang putri,kini menatap tajam jendela kamar putri tersebut. Namja itu ialah jeon Jungkook. Gila bukan?seseorang yang terhormat seperti Jungkook mampu membuat tangannya kotor hanya karna keinginan memiliki Jimin.

Mungkin semua nya akan berlanjut,tapi apakah Jimin bisa lepas dari namja tampan ini..kita tunggu saja

Hayo Jungkook udah gak bisa tahan sama Jimin,karna emang Jimin itu bikin orang gila karna kecantikannya,Jungkook mau gak mau harus bisa dapetin Jimin.
Kalo di bikin konflik kayanya kasihan gitu sama pasangan jikook,hee..💕

Psycho_21+[jikook] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang