kronologi

3.6K 188 2
                                    

Jimin bangun dengan rasa nyeri di bagian perut nya. Perlahan ia duduk dengan menumpuk beberapa bantal untuk menyanggah kepalannya.

Rupanya luka itu masih terasa sakit. "Aduhh..ishhh..sakitnya kok gak ilang ya.."herannya Jimin di sela ia terus mengelus perut mungilnya itu.

Menggeser pantatnya untuk ke tepi kasur dan duduk dengan damai sambil terus mendekap perutnya Jimin berdiri.

"Aku harus menghubungi Daniel"ucapnya ketika hendak menghampiri benda yang berada di atas meja.

"Halo...Daniel.."

##

Kini seorang pria berada di sebuah ruangan yang gelap. Dimana di situ hanya ada ia dan satu pria misterius.

"Kita harus bergerak cepat.."pria misterius itu memberikan perintah untuk merencanakan sesuatu.

"Tapi ini pasti membahayakan nyawa Jimin.."pria satunya menyimpulkan bahwa ini akan membahayakan Jimin. Jimin?...

Sssttt...

Mereka adalah Daniel dan Sehun. Berada di gudang yang sudah lama di tinggalkan. Kedua namja itu berdiskusi tentang hubungan Jungkook dan Jimin.

"Lu tau kan Jungkook itu psikopat Niel..kalau kita gak gerak cepat Jimin bisa celaka"..

"Tapi..Jimin sama Jungkook udah pacaran hun..gua gak tau gimana caranya ngeyakinkan Jimin buat ngelepas namja brengsek itu.."mengusak rambut lembutnya, Daniel terlihat ragu kali ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Daniel adalah mantan psikopat. Psikopat bukanlah sebuah penyakit yang kronis, tetapi psikopat timbul karena pergerakan mental seseorang yang bermasalah.

Obsessi yang begitu besar bisa berakibat dengan tindakan yang kurang menyenangkan. Seperti melihat sesuatu yang ia suka di sentuh orang lain dan membuat sang pemilik menjadi emosi naik dan turun . Perlahan obsessi itu bukan hanya sekedar suka lagi,melainkan bisa menjadi rasa ingin memiliki.

Kepemilikan itulah yang membuat seseorang bisa melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan apa yang ia mau, Bahkan untuk membunuh pun bukan menjadi masalah bagi seorang psikopat.

##

Sehun yang merasa kasihan kepada temannya ini memutar kembali rencananya dan mengubah strategi agar Jimin tidak celaka.

Sehun dan Daniel cukup mengetahui beberapa anak yang psikopat di kampus itu, Bukan tanpa alasan mereka seperti ini karna memang mereka ingin mengurangi jumlah psikopat dan juga mencegah terjadinya pembunuhan yang tak wajar.

Mereka sudah lama mengintai Jungkook. Jauh sebelum Jungkook mengenal Jimin. Jungkook yang terkenal karna wajah tampan dan anak konglomerat, Membuat Sehun dengan gampang melacak identitas asli Jungkook.

Dalam beberapa berkas yang Sehun miliki Jungkook tidak pernah di tetapkan sebagai tersangka psikopat, Namun...

flashback

sekitar 1 tahun yang lalu Sehun mendapatkan sebuah berita dari temannya namjoon bahwa ada kasus pembunuhan yang di rencanakan oleh seorang psikopat muda.

Jarang-jarang sekali ada kasus yang melibatkan psikopat muda, pikir Sehun. Sehun meminta bantuan namjoon untuk terus memberikan informasi padanya soal anak muda itu.

Menunggu sekitar 2 bulan Sehun kembali mendapat berkas dari namjoon. Berkas itu terdapat identitas anak itu dan juga detail lengkap kasus pembunuhannya.

Jungkook bernama asli james Jungkook,  Membunuh seorang wanita muda bernama rose dakota. Pembunuhan itu terjadi di villa pribadi yang di sebutkan warga setempat adalah villa pribadi milik rose.

Pembunuhan itu di lakukan Jungkook dengan sangat rapi. Beberapa foto di berkas itu memperlihatkan bagian-bagian tubuh rose yang Jungkook potong dan di tempatkan ke berbagai lokasi yang berbeda.

Yang membuat Sehun merinding ialah kepala rose di taruh rapi di piring putih dengan posisi  menghadap Jungkook, sedangkan Jungkook sendiri berada di sebrang meja makan dan memegang pisau . Terdapat secarik kertas di bawah piring itu.

"Selamat makan sayang ku..bahagia lah bersama malaikat maut mu itu, aku akan mengantar mu ke pernikahan indah mu"

Ternyata motif pembunuhan ini ialah.. awalnya rose adalah kekasih temannya Jungkook, Karena Jungkook sangat menyukai rose, jadi ia berusaha untuk mendekati rose dengan segala cara, tetapi rose sama sekali tidak memberikan respon kepada Jungkook.

Suatu ketika dimana Jungkook nekat memanjat pohon di dekat jendela kamar rose dan tanpa ada masukkan dari sang pemilik rumah, ia langsung terjun ke dalam dan mendekati rose.

Rose yang saat itu tertidur nyenyak,merasakan badannya terasa sangat berat. Seperti ada benda yang menimpanya. Perlahan ia buka mata nya dan benar adanya.

Jungkook menindih rose kemudian mendekapnya dengan bantal. Lama tak ada pergerakan lagi Jungkook membawa rose ke villa yang terletak di belakang rumah rose. Dan di situlah tragedi pembunuhan terjadi.

Dengan rasa dendam dan juga hasrat ingin memiliki, Jungkook melakukan itu semua untuk bisa membuat rose mengerti bahwa Jungkook mencintainya.

Tapi sialnya..

Jungkook beruntung tidak di tangkap,  Karena ia secepatnya berganti status sebagai mahasiswa di sini dan di tambah permainan cantik Jungkook itu berhasil membuat polisi tidak dapat melacak siapa pembunuhnya.

Dengan kepintaran yang Jungkook miliki ia menyusun dan melenyapkan dengan rapi semua barang bukti itu dan juga mengganti nama depannya menjadi jeon. Agar ketika ia melakukan pembantaian ulang, ia tidak akan terlacak.

Maka dengan itulah sampai sekarang banyak yang tidak tau bahwa Jungkook lah pelaku di balik pembunuhan rose dakota pada 1 tahun yang lalu .

##

"Niel gua bakal bikin rencana ulang buat Jimin..kita bakalan nangkap Jungkook ketika dia lengah dan semua itu biar gua yang rencanakan sama namjoon..lu gua saranin terus pantau Jimin..jangan sampai Jimin dan Jungkook lebih Deket"

Menepuk pundak Daniel, Sehun mengangguk dengan mantap akan rencananya itu.

"Gua percayakan semua pada lu hun, dan satu hal..jangan pernah sakiti Jimin..coba saja cara lain agar Jimin gak kenapa..kenapa"

Sehun tersenyum dengan sedikit mendekat ke Daniel.

"Gua akan lakuin segala cara buat Jimin dan elu"..Daniel tersenyum bangga kepada temannya ini, kemudian Daniel memeluk Sehun dengan erat.

Memang saat ini ia sangat butuh dorongan yang kuat dari teman-temannya..

Drtttt... Drtttt...

"Jimin?.."

Hai hai sampai dimana nih kalian bacanya..semoga masih berselera ya sama ff ini😁...

Disini aku sedikit jelasin tentang psikopat itu apa..dan itu menurut pandangan aku ya yorrobun..jadi jangan bully aku heee...

Enjoy read ✨

Psycho_21+[jikook] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang