Kembali dimana rencana itu akan terulang.mengingat pembantaian yang mereka lakukan selalu berkesan manis. Jungkook dan kedua rekannya kini mempersiapkan target yang sangat menggiurkan.
Pekerjaan yang hanya bisa di lakukan oleh psikopat-psikopat muda yang telaten dan juga bersih dalam setiap hal.
Namun kali ini untuk urusan hati Jungkook tidak akan salah langkah. Apalagi yang ia targetkan adalah kekasih hatinya.
##
"Kita mulai dari teman terdekatnya kook.."ucap yang lebih tua. Menyulutkan rokoknya kemudian menghisapnya dan menyembulkan asap ke arah kertas yang terlihat kusam.
"Mereka punya banyak mata-mata Hyung,ini sangat berbahaya bagi kita.."yang termuda kedua memberikan tanggapannya. Melihat ke arah sang pemilik benda,ia menatap dengan rasa kagum.
"Hebat juga lu bisa dapetin cowok cantik kaya park Jimin kook..ini bukan "lucky" baby.."ucap nya dengan bergumam mengejek.
"Itu bukan keberuntungan Hyung, melainkan takdir..hhh.."menyeringai kepada kedua Hyung nya.jungkook menunjuk salah satu foto di hadapannya.
"Dia yang harus kita eksekusi lebih dulu Hyung.."mata kedua Hyung nya kembali menatap benda yang adik mereka tunjuk.
Sehun..
Sehun..
Bersamaan dengan keduanya mengucapkan nama itu. Yang tua mulai bergumam.
"Sehun bukan orang yang semudah itu kita bunuh kook,dia mempunyai banyak anak buah yang siap mengepung kita kapan pun.."yang tua menanggapi dengan nada terdengar khawatir.benar saja Sehun lah yang berhasil melacak Jungkook atas perbuatannya satu tahun yang lalu.
Dengan sorot lampu yang meredup kedua Hyung nya agak menegak dengan posisi menyilangkan kedua kakinya kedepan.
Kalian mungkin penasaran siapa di balik bayangan yang terpapar lampu itu. Ya mereka adalah Suga dan jhope. Dua namja yang menjadi buronan polisi karena memperjual kan jantung"manusia" dan juga barang terlarang, sekaligus psikopat akut yang sangat pintar.
Keduanya sering di sebut dengan "SOPE" sebutan untuk kedua namja yang tidak bisa terpisahkan ini.
##
"Eksekusi kali ini mempertaruhkan nyawa kook..jhope mengelus kepala adiknya itu dengan sedikit merendahkan nada.
Jungkook tau semua itu butuh resiko dan perjuangan,tapi Masalahnya Jungkook bukan orang yang mudah terpengaruh akan suatu hal. Termasuk wanita..
Berapa pun wanita yang Jungkook tiduri tidak ada yang membangkitkan gairah sex nya melebih ketika ia bertemu dengan Jimin.
Sungguh demi semuanya Jungkook harus mendapatkan benda kesayangannya itu, walaupun akhirnya nanti tidak berbuah manis.
"Hyung sudah lama mengenalku bukan?..kalian tidak akan bertindak gegabah Hyung..aku tau itu"balas Jungkook.
"Kita bukan di daerah orang lemah kook..walaupun kita bertiga psikopat tapi akal kita masih bisa di netral kan.."anggap Suga dengan sedikit menekankan nada bicaranya.
"Netral"maksud di sini itu, ialah Psikopat yang sudah profesional atau yang sudah tau dirinya psikopat. Mereka yang sudah mengenal betul dirinya akan lebih berhati-hati dan juga lebih bertindak seperti orang normal.
Tapi mereka juga bisa berubah ke sifat psikopat mereka, ketika memang keadaan tidak mendukung mereka. Dalam artian situasi dan kondisi bisa berpengaruh besar.
"Aku tau Hyung..siapkan saja senjata dan alat eksekusinya.. aku akan memeriksanya setelah semuanya siap"Jungkook menoleh ke Suga dengan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho_21+[jikook] HIATUS
Fiksi Penggemarobsessi pengeran tampan jeon Jungkook berubah menjadi dua kepribadian.satu sisi mengagumi dan sisi lain memiliki. miliknya ialah miliknya.. bahkan dengan bisa membunuh semua yang mendekati miliknya Jungkook mampu mengotori fisiknya untuk terus membu...