"Niel,lu tau Jungkook gak?"yang di tanya langsung terbatuk dan memandang Jimin dengan wajah tak terima.
"Lu tau dari mana Jungkook ncim"panggilan sayang dari Daniel untuk Jimin.
"Tau dari dia sendiri lah,dia sendiri yang ngenalin diri kok".tak menghiraukan Daniel yang kini masih bertanya-tanya mengapa Jungkook tiba-tiba mendekati sahabat nya ini.
"Ncim jangan deketin Jungkook lagi ya"mohon Daniel pada Jimin,Jimin kaget dong kenapa ni temennya tiba-tiba melas gini mohon sama dia.
"Apaan sih Niel gak usah melas gitu,aku juga gak kenal sama dia,lagian kan cuma nanya Jungkook siapa"Jimin berdecak kesal karena sikap Daniel terlalu berlebihan kali ini. Lagian kan Jimin cuman mau tau Jungkook itu siapa dan dia jurusan apa.
"Jungkook itu namja brengsek ncim,denger ya dia itu namja yang main jalang,ngerti kan sekarang kenapa gua ngelarang lu buat deketin Jungkook"Daniel menatap Jimin lama dan kembali melihat kedepan, seolah mengingat akan satu hal. Daniel berdiri dan hendak melangkah pergi. Tapi tangannya di cegah oleh Jimin.
"Mau kemana lu..habisin gihh makanan nya,kalo emang dia brengsek, berarti dia juga brengsek dong main nya sama namja,ya kan?"Jimin meledek Daniel dengan sesekali tersenyum kemudian melanjutkan meminum jus jeruknya.
"Kita udah pernah bikin janji kan ncim,kalo lu gak akan pernah di sentuh siapapun termasuk brengsek macam Jungkook itu"Jimin gak akan pernah lupa janji itu.janji yang Jimin buat bersama Daniel dulu ketika mereka pertama kali berteman dan sampai sekarang mereka bersahabat.
Benar adanya bahwa Jimin masih perjaka,ya walaupun penampilan dan kelakuan tak wajar Jimin memperlihatkan Jimin seperti namja nakal nan menggoda tetapi di balik itu Jimin tetap lah Jimin yang polos, bahkan sejenis Sex pun Jimin belum pernah melakukannya,entah dengan yeoja atau pun namja.
"Iya iya gua inget,udahlah ya Niel gak usah di bahas lagi,pusing gua"selesai berdebat Jimin melepas kan tangan daniel dan berjalan pergi melewati Daniel yang masih diam.
"Kamu gak tau ncim yang kamu hadapin itu bukan sekedar namja yang brengsek,dia lebih dari itu"memukul dadanya,Daniel kembali tersadar bahwa Jimin adalah cinta pertamanya,tetapi cinta itu lambat laun berubah menjadi rasa cinta terhadap sahabat.
Flashback
Daniel dulu begitu terobsesi dengan Jimin sampai akhirnya Daniel membunuh seseorang yang bernama Lucas,Lucas adalah namja cupu kutu buku tetapi selalu menguntit Jimin. Merasa terganggu akan kehadiran namja itu Daniel membunuhnya,memotong badan Lucas dan membuang mayat Lucas ke danau.
Beberapa bulan setelah kejadian itu Daniel menghilang dan lost kontak dari jimin.jimin merasa Daniel pergi karna suatu alasan atau karna Daniel sedang ada masalah keluarga,jadi Jimin tidak terlalu memikirkannya. Di sisi lain Daniel tersiksa sendiri di villa pribadinya,Daniel tak kuat menahan, karena begitu terobsesinya pada Jimin,sampai-sampai ia rela membunuh teman satu kampusnya.
Dengan penerapan dari teman dekat Daniel,ia kembali sadar dan perlahan kembali ke Korea untuk melanjutkan kuliahnya dan bersiap bertemu jimin.
Awal nya Daniel merasa takut,kalau saja Jimin marah padanya karena menghilang beberapa bulan,tetapi Jimin tidak marah dan menyambut Daniel.
Sejak saat itu Daniel mulai merasa bahwa tak pantas Jimin menjadi kekasihnya,jika Jimin tau Daniel pernah membunuh orang demi dirinya.
Dan sampai sekarang Daniel tetap bertahan dengan status mereka sebagai sahabat.hubungan ini membuat Daniel merasa nyaman dan bahagia. Toh berada di sisi Jimin adalah yang terbaik untuk nya.
Flashback ke masa dimana Daniel kenal sama Jimin,dan alasan kenapa Daniel khawatir banget sama Jimin.
Jadi ketahuan kan Daniel dulu juga sama Kya Jungkook sekarang tapi perlakuan Jungkook lebih halus di bandingkan Daniel.Enjoy read✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho_21+[jikook] HIATUS
Fanfictionobsessi pengeran tampan jeon Jungkook berubah menjadi dua kepribadian.satu sisi mengagumi dan sisi lain memiliki. miliknya ialah miliknya.. bahkan dengan bisa membunuh semua yang mendekati miliknya Jungkook mampu mengotori fisiknya untuk terus membu...