" Wony! "
Yena lari nyamperin Wonyoung, temen sepergrupannya yang tiba-tiba aja ada di mall tempat Yena sekarang.
" Kak Yenaaa! " Wonyoung meluk Yena seneng. Biasalah ya kalo cewe udah ketemu dengan ngga sengaja pasti rame sejagat raya.
" Lo ngapain disini Wony? Sama siapa? Yujin? " Yena celingak-celinguk nyari seseorang.
" Ngga kak, aku ngga sama Yujin, aku sendiri ko " Yena ber-oh ria.
" Ka itu siapa? Pacar kakak? " Wonyoung nunjukin orang yang ada di belakang Yena.
" Oh itu? Babu gue itu mah, sengaja diajak biar bawain belanjaan " Junho nunjukin wajahnya terus senyum ke Wonyoung.
" IH KAKAK DIA GANS BANGET! MASA BABU KAKAK SIH? AKU NGGA PERCAYA YAAMPUN! " Yena gelagapan ngebekep mulut Wonyoung, abisnya Wony kalo ketemu cogan suka ngga nyelow.
" Berisik Won, dia anak temen nyokap gue " Yena ngelepasin tangannya dari mulut Wonyoung.
" Ko aku baru liat sih ka? " Wonyoung senyum ke Junho.
" Gue aja baru liat apalagi lo " Yena ngelakuin roll eyes gitu.
" Hah? " Wonyong garukin kepalanya yang ngga gatel.
" Iya dia baru pindah kesini, tinggal di rumah gue " Yena ngelirik Junho males trus Junho nya malah sibuk mandangin yang ada di mall.
" APA?! KAK YENA TINGGAL SAMA COGAN BERDUA DI RUMAH! " Wonyoung kaget gitu ngga percaya trus dibekep lagi mulutnya sama Yena.
" Won berisik elah gue getok juga lu. Mau diem ngga? " Wonyoung nganggukin kepalanya disusul Yena yang ngelepas tangannya dari mulut Wonyoung untuk kedua kalinya.
" Namanya siapa kak? " Wonyoung jalan ngedeketin Junho.
" Junho " Junho ngulurin tangannya ke Wonyoung sambil senyum trus Wonyoung malah salting gitu sambil gigitin kuku jarinya. Maklum temen-temen cowo Wony buluk semua, makanya Wony suka mabok kalo liat cogan.
" Won apaan sih won? Salting ko sama bocah " Yena roll eyes lagi ngeliat kelakuan Wonyoung yang salting gitu.
Sebenernya Yena bukan gasuka kalo Wony salting atau gasuka sama Junho, tapi ya gimana ya, rasanya dititipin anak gede secara tiba-tiba bikin Yena masih agak kesel gitu sama mamanya.
Dug.
Kepala Yena kena bola basket yang ada di Timezone. Emang sih itu posisinya mereka ada di deket permainan basket gitu, cuma gatau kenapa itu bola bisa nyasar ke Yena.
" WOY YANG LEMPAR BOLA BASKET KE GUE GINI SIAPA SIH? GAPUNYA MATA LO?! " Disitu keadaannya Yena jatoh trus skrng lagi posisinya duduk gitu.
Junho yang kaget langsung ngerangkul Yena buat bantuin Yena berdiri terus langsung megang kepala Yena pake dua tangannya ngeliatin kepala Yena takutnya ada yang luka.
Yena ngeliatin Junho yang emang lebih tinggi dari dia, trus Yena langsung nepis tangan Junho.
" Lo ngapain sih? Modus lo sama gue? Berani modus sama gue, gue usir lo biar jadi gelandangan sekalian " Yena ngeliatin Junho sinis.
" Ngga kak, aku cuma takut kakak luka " Junho masih ngeliatin kepala Yena kaya mendeteksi gitu lah.
" Gue gapapa, santai aja " Mata Yena langsung nyari ke arah orang yang udah lemparin bola basket ke dia.
" Gapapa ko tereaknya kenceng banget sampe sekebon denger "
Ada cowo yang dateng nyamperin Yena, Junho sama Wony trus ngambil bola basketnya.
" Maaf ya Yen " Dia ngambil bola trus nyamperin Yena sambil cengar-cengir.
" Bangsat lo Yohan! Gue tampol ya lo! " Yena udah ngepalin tangannya mau nonjok cowo yang namanya Yohan.
" Ya maap Yen, ga sengaja hehe " Yohan cengar-cengir lagi.
" Dasar kuda lo! Cengar-cengir aja terus, kepala gue kalo luka gimana? " Yena megangin kepalanya yang emang masih sakit kena bola tadi.
" Utututu sini manaa aku liat sinii sayang " Yohan ngerangkul Yena trus ngacak-ngacak rambut Yena.
" Geli bangsat! Apaan sih lo sayang-sayang bacot lo! " Yena ngelepas paksa kepalanya dari tangan Yohan.
Junho sama Wonyoung cuma diem aja ngeliatin Yena sama Yohan yang lagi berantem.
" Itu siapa kak? " Wonyoung bukan suara trus ngedeketin Yena sama Yohan trus disusul Junho yang juga ngedeketin mereka.
" Hai gue pacarnya Yena " Yohan ngulurin tangannya ke Wonyoung, tapi Wonyoung cuma bengong, jadi Yohan yang ngejabat tangan Wonyoung duluan.
" Gausah percaya, dia babu gue ko Won " Yena ngelipet tangannya didepan dadanya.
" Kamu ko gitu sama aku sayang? " Yohan nyolek dagu Yena yang bikin yena geli.
"Geli bangsat. Sayang-sayang mulu lo ah " Yena nginjek kaki Yohan trus bikin Yohan ngangkat kakinya yang diinjek Yena karena sakit.
" Dia temen kecil gue Won " Yena ngelirik Wonyoung tanpa peduli sama Yohan yang kesakitan.
" Aku kayanya pernah liat kakak deh, kakak dari Seoul ya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]