" Yen! Mau kemana? "
Suara panggilan yang gak Yena ketahui ngebuat Yena ngebalikin badannya buat liat siapa yang manggil.
Yena rolling eyes, cape sama kehadiran orang yang ada di depannya ini.
" Apa? Ngapain nanya? Emang kenal SKSD banget lo " Yena melipat kedua tangannya di depan dada.
" Bawel banget sih lo jadi orang, orang gue cuma nanya ko " Cowo di depan Yena juga melipat tangannya di depan dada.
" Kok lo ngegas? " Yena ngedorong cowo didepannya.
" Santai aja dong gausah dorong-dorong " cowo itu balik ngedorong Yena.
" Heh dewi! Berani lo dorong gue? " Yena naikin nada bicaranya.
" Ampun nyai. Ya abis lo ngeselin hari ini, kenapa? PMS ya lo? Mau jajan ga sama gue? Gue traktir deh " Cowo yg dipanggil 'Dewi' itu ngajak Yena ke kantin.
" Gue ga lagi PMS, tapi kalo lo ngajak ngantin trus ditraktir sih kuy lah " Yena jalan ngeduluin lawan bicaranya.
" Kampret lo Yena! " Cowo itu langsung ngikutin jalannya biar iring-iringan sama Yena.
Pas dikantin, semua masih sepi, ya karena ini bukan jam istirahat. Sebenernya, cowo yang Yena panggil 'Dewi' itu nama aslinya 'Daehwi' cuma yaa enak aja Yena manggilnya Dewi. Yena sama Daehwi ngambil meja di tengah, katanya sih enak aja gitu.
" Btw lo kenapa diluar wi? Ga belajar lo? " Yena buka pembicaraan.
" Kelas gue jamkos, makanya gue ngantin " Daehwi mulai nopang dagunya pake tangan kirinya.
" Enak ya lo jamkos " Yena rolling eyes.
" Lah lo kenapa diluar? " Daehwi natap Yena penasaran.
" Biasa lah wi, pelanggaran " Yena mulai nopang dagunya, sama kaya Daehwi.
" Hadeh, heran gue sama lo, udah lah, mau pesen apa? Gue pesenin " Daehwi mulai berdiri dari duduknya.
" Minum ajalah gue " -Yena
" Lah tumben ngirit? Biasanya seabreg? " -Daehwi
" Udah kenyang gue " - Yena
" Tumben banget biasanya lo kan-- "
" JADI LO MAU MESEN ATO NGGA?! " Yena motong kata-kata Daehwi pake nada kesel.
" Ish. Iya nyai iyaa " Daehwi pergi mesen apa yang mau mereka pesen.
" Gedek dah gue hari ini " Yena rolling eyes trus nopang kepalanya pake tangan, nyoba posisi tidur ternyaman di kantin sekolahnya itu.
Yena nutup matanya buat nikmatin ketenangan kantin yang sepi.
" Yen! " seseorang nepuk pundak Yena yang buat Yena kaget.
" EH AYAM AYAM! " Yena langsung ngubah posisinya yang tadinya nopang kepala jadi duduk tegak.
" Apasi bangsat ngagetin aja lo! Galiat gue lagi tidur?! " Orang yang nepuk pundak Yena terkekeh geli.
" Cewe ko kasar? "
" YATERUS URUSANNYA SAMA LO APA?! " Yena geram.
" Ya gapapa sih, cuma nanti kalo cowo lain denger, bisa-bisa gaada yang mau sama lo Yen " orang itu ngasih tatapan 'meremehkan' ke Yena.
" Hallo Yenakuuuu! " Tiba-tiba dateng lagi seseorang yang langsung meluk Yena, dan itu ngebuat orang yang lagi ngobrol sama Yena ngebuletin matanya.
Orang yang meluk Yena itu cowo. kalian pasti tau kan siapa?
" AAAAAAHHH! APASIH KALIAN GANGGU GUE TERUS HAH?! LO JIHOON, MAU LO APA? DAN LO YOHAN GUE HARUS APA BIAR LO GA GANGGU GUE TERUS " Yena ngacak rambut frustasi.
" Yaampun nyai kenapa? Ko marah-marah? Ini siapa? Heh jihoon ini nyai gue kenapa? " Daehwi dateng ngedeketin Yena trus mulai ngomong panjang lebar.
" Bodo amat. Gue mau pergi. Awas aja lo ada yang ikutin gue, pulang tinggal nama! " Yena ninggalin Jihoon, Yohan sama Daehwi.
" Yena PMS? " -Jihoon,Yohan
Hallo! Sudah sekian lama ga apdet, akhirnya😭
Garing ya?:(
Banyak typo:(Btw mv teaser Jihoon udah keluar:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]