" Yen, kalo makan pelan-pelan kali, lo kaya ngga makan seminggu aja " Yohan ngacak-ngacak rambut Yena.
" Apasih gajelas banget, gue makan b aja kali " Yena natap Yohan pake tatapan mau makan dia. Abisnya ngeselin banget sih si Yohan.
" Skinship aja terus kak, anggap aja kita gaada " Wony mainin garpu sama sendoknya.
Jadi tadi Yohan mau bayarin makan, katanya sih buat minta maaf, tapi yg dibayarin Yena doang, yang lain engga. Kampret.
" Apasih Wony? Wony mau sama curut ini? Nih ambil aja Wony, aku ikhlas ko " Yena ngelirik ke Wonyoung tapi terus lanjutin makan lagi.
Yena kalo udh makan pasti gabisa diganggu. Kalo ganggu Yena lagi makan, yang ganggu juga bakal dimakan:)
" Ih kak Yena mah gituu, udah yu ah ka Jun kita main ke timezone aja yuu " Wonyoung narik tangan Junho, trus pergi gitu aja ninggalin Yena sama Yohan berdua lagi makan.
" WONY ITU ANAK ORANG JAGAIN YA, JANGAN SAMPE ILANG " Yena teriak ke Wonyoung yang bawa Junho pergi.
" Siapa sih dia? Pacar lo Yen? " Yohan sekarang ngomong pake nada serius.
" Iya, kenapa? " Yena ngga ngelirik Yohan, masih fokus sama makanan tercinta.
" Serius lo Yen? Pacar lo kaya gitu? Serba item kaya paparazzi tau ga! " Yena udah selesai makan trus ngeliat ke arah Yohan.
" Masalah buat lo? Biarin lah, dia kan pacar gue bukan pacar lo! Lgian sengaja kali gue suruh pake item-item biar gaada cewe lain yang suka " Yena ngomong dengan santai, tapi Yohan malah ngerutin dahinya heran.
" Yakin lo? " Yohan natap Yena serius.
" Ya ngga lah Udin! Yakali banget gue pacaran sama dia " Yena ketawa renyah gajelas.
" Terus dia siapa? " Yohan masih natap Yena serius nunggu jawaban. Tapi Yena malah santai ga perduli.
" Anak temen nyokap gue " Yena ngambil hp nya trus mulai fokus sama hpnya.
" Kenapa dia bisa sama lo? Ngapain dia sama lo? Kenap-- "
" BERISIK TUTUP PANCI! Lo ngeintrogasi gue? Bawel banget lo! " Yena melototin Yohan yang sama sekali Yohan ngga takut.
" Ya kan gue cuma khawatir doang sama lo "
----
" Dek, kan kita belum bayar makanannya, ko ngajak ke Timezone? " Junho ngelirik Wonyoung lagi jalan dipinggir dia sambil gelandotan di tangan Junho.
" Sengaja kak, biar temen kak Yena aja yang bayarin, dia nyebelin kak " Wonyoung manja banget sama Junho padahal baru kenal tadi.
" Oh gitu ya de " Junho balik lagi ngelirik sekitar.
" Manggilnya jangan Dek, panggil aja Wony " Wonyoung senyum gitu ke Junho.
Tapi karena dasarnya Junho emang polos, jadi Junho cuma ber-oh ria tanpa ngegubris atau ngerasa risih sama kelakuan Wonyoung.
" Sekolah dimana kak? " Wonyoung natap Junho pengen tau.
" Aku satu sekolah sama kak Yena juga " Junho duduk sama Wonyoung disalah satu tempat duduk di Timezone.
" Hah? Ko aku gapernah liat? " Wonyoung gerakin kakinya mau mundur gitu sambil tangannya ditumpuin ke tempat duduk. Taulah gimana?.
" Aku kan baru pindah, senin baru masuk " Junho natap Wonyoung ramah. Entahlah bagaimana Wonyoung sekarang duduk berdua sama cogan trus ngobrol gitu.
" Kelas brp kak? " Wonyoung masih dengan posisi yang sama.
" Kelas X Won " Wonyoung langsung ngubah posisi duduknya kaget.
" HAH? SEANGKATAN SAMA AKU? " Wonyoung udh mangap-mangap kaget, untung aja Junho ngga kaya Yena yang suka ngebekep mulut Wonyoung.
" Oh ya? Semoga kita sekelas ya Won " Junho ngelirik Wonyoung trus senyum.
Gatau keadaan Wonyoung sekarang yang udah dag dig dug jantungnya dangdutan. Wonyoung ngga nyangka kalo ternyata dia sama Junho seangkatan, dan sekarang Wonyoung lagi ngehalu kalo Junho bakal sekelas sama dia, duduk sama dia, bahkan bakal deket banget sama dia.
Wonyoung udah senyum-senyum sendiri.
---
" Wony dimana? Kesini ke deket gramed, gue mau pulang "
" Pulang mah pulang aja kali ngapain nungguin aku? Kan aku sama kak Junho "
" Heh! Junho pulang kerumah gue ya! Berarti pulangnya sama gue "
" Oh iya yaa, tungguin dulu yaa Wony kesana sekarang "
" Cepetan, gapake lama "
" Iya kak Yenaa "
Tut.
" Ko dia pulang ke rumah lo Yen? " Yohan yang masih sama Yena heran sama obrolan Yena sama Wonyoung di telpon barusan.
" Iya dia tinggal di rumah gue, sama gue " Yena ngelirik jam tangannya tanpa ngelirik Yohan yang ngomong.
" Berdua? "
" Iya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]