TUJUH BELAS

131 21 0
                                    

" Manis "

Yena langsung batuk ngedenger omongan Junho. Yena langsung melototin Junho dan Junho mulai nunduk.

Sekitar 2-3 jam Yena ada di cafe sama Junho, cuma sibuk sama kegiatan masing-masing, Yena main hp, Junho liatin Yena.

Segabut itu emng Junho:(

Sampe akhirnya hp Yena bunyi, ada yg nelpon tapi no yang ga dikenal.

Yena ngangkat telponnya, baru juga ditempelin ditelinga, disana udah ada yg nyosor.

" Lo dimana sat? Gue nyari lo kaga adaa "

Yena kenal suara itu, suara cowo gajelas yang merupakan temen kecilnya.

" Berisik anj- apasih lo? Gajelas banget "

" Kamu dimana sayang? "

" Sayang - sayang, gue tabok lo pake panci panas baru tau lo "

" Ampun yang "

" Apaan lo nelpon gue? "

" Pulang dong, apalagi emangnya "

" Lo pulang sendiri bisa kali "

" gue gatau jalannya Yen "

" Heh kadal! Lo kalo gatau jalan kenapa tadi pagi bisa nyampe di sekolah?! "

" Lah iya ya "

" Bego "

" Ya pokonya pulang bareng lah sekarang, gamau tau gue "

" Bodoamat "

" Yen plis lah, kita kan udah lama ga ketemu "

" Yaterus? "

" Ih lo tuh bego banget jadi orang, gue kan tadi bilang MAU PULANG BARENG LO POKONYA "

" Dih ngegas lo, gabisa, gue pulang bareng Junho, jadi gu- "

Tutt

Sambungan telpon dimatiin sama Yohan.

Yena cuma bisa misuh-misuh gajelas sambil nyumpahin Yohan. Junho cuma ngeliatin tingkah Yena yang emang ga heran itu.

Meskipun Junho emng blm lama tinggal sama Yena, tapi Junho udh biasa liat Yena kaya gini.

" Kenapa kak? " Junho mulai ngebuka obrolan.

" Yohan mau balik bareng " Yena rolling eyes.

" Yaudah ajak aja " ucap Junho santuy.

" Heh! Lo ngomong enak banget maen ajak-ajak aja, si kambing kalo nanti malah main di rumah gimana? Ganggu gue pas gue mau istirahat gimana? " Jawab Yena ngegas.

" Aku bakal bikin dia ga ganggu kakak nanti di rumah, ajak aja kak " Junho natap Yena polos.

" Serah lu aja dah " Yena mulai siap-siap buat pulang.

Yena ninggalin mejanya buat bayar ke kasir, disusul Junho yg juga pergi ke kasir.

" Jadi berapa mbak? " Ucap Yena sambil ngambil dompetnya.

" Aku aja kak " Junho ngeluarin dompetnya.

" Semuanya 250k mas " ucap mbak kasir.

Junho langsung ngambil uang 250k di dompetnya trus dibayarin.

Kenapa sampe 250k bayarnya padahal berdua? Soalnya Yena makannya rakus banget, kaya ga dikasih makan seminggu.

Yena ga peduli sama Junho yg bayarin, Yena langsung nyelonong ke pintu depan cafe nunggu Junho yg masih ngombrol disana sambil main hp.

Tiba-tiba tangan Yena ada yg narik, Yena langsung ditarik ke parkiran. Yena ngelirik orang yg narik Yena.

" Yu pulang " ucap dia.

" Goblok lo setan! Maen tarik-tarik aja lo! " Itu Yohan. Dan dia berhasil dapet tabokan pedes dari Yena.

" Ya maap " Yohan nyengir kuda.

" Maap-maap aja lo, awas lo sana! Gausah ikut pulang sama gue " Yena rolling eyes.

" Bodo, yg ada lo yg gue tinggal disini, mau pulang jalan kaki lo? " ucap Yohan ngeremehin.

" Haha.. sana aja lo sanaa! Gue pulang sama Junho! " Yena pergi ninggalin Yohan buat balik ke depan pintu cafe.

Disana udah ada Junho yg planga plongo nyariin Yena.

Yena nyamperin Junho yg bikin Junho kaget.

" Yaampun kakak kemana aja sih? Aku nyariin kaka gaada " Junho sedikit panik.

" Gue abis ditarik setan tadi " ucap Yena cuek.

" Hah? Ditarik setan? Tapi kk gapapa kan? " Junho mulai panik.

" Gapapa " Yena cuek lagi.

" Beneran " Junho mastiin.

" Iya "

" Kalo ada apa-apa bilang ya kak, kalo ada yg sakit atau gimana bil- " Ucapan Junho kepotong.

" JADI LO MAU PULANG APA NGGA? BAWEL BANGET! " Yena motong omongan Junho pake nada ngegas.

" Iya kak, ini pulang "












.....

Baru apdet lagi huhu:(
Maaf kalo typo yaaa wankawan

RulesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang