Yena masuk ke kelasnya yang masih ga terlalu rame. Cuma ada Chaewon, Yuqi, Yuri, Yeri, Dino, Daehwi sama Chani.
Daehwi yang liat Yena dateng pagi kali ini langsung nyerocos sambil deketin Yena.
" Yaampun Yenaa sejak kapan lo dateng pagi? Suatu keajaiban banget buat lo kayanya Yen " Daehwi ngikutin Yena trus duduk di samping Yena.
" Yen ih, lo mah gaasik masih pagi udah nyuekin gue, ga ngantin bareng ya nanti " Daehwi langsung cabut balik lagi ke kursinya, kesel sama Yena yang ngga nanggepin omongan Daehwi, padahal biasanya bawel banget.
" Apasih lo hwi? Pagi-pagi udah ngerusuh aja " celetuk Chaewon yang dibales lirikan maut sama Daehwi.
" Apasih lo Chae, nimbrung aja lo " kata Daehwi sinis.
" Apasih-apasih, ngaca lo Dewi pagi-pagi udah ribut aja lo " celetuk Chani yang duduk di pojokan.
" Diem lo! Lo kalo gapunya temen gausah so ngajak ngomong gue ya! Ngomong aja lo sama tembok " cerocos Daehwi kesel.
" Berisik sat! Lo pada malah ribut masih pagi juga " umpat Yeri yang daritadi kesel sama persetruan manusia gajelas dipagi hari.
Setelah umpatan Yeri keluar, semuanya cuma sibuk sama kegiatannya masing-masing.
Chani lagi baca buku, Chaewon lagi ngerjain proposal, Dino lagi tiduran, Yeri lagi main Instagram. Yuri sama Yuqi lagi sibuk sama hp streaming MV nct.
Yena cuma tiduran, keliatannya Yena males banget hari ini, gatau kenapa. Bahkan sampe jam mapel kesatu kelar, Yena masih tiduran.
" Yen, lo mau ke uks ga? " tanya Chaeyeon sambil nepuk pundak Yena.
Yena ngelirik Chaeyeon trus ngangguk mau.
Sekarang lagi pelajarannya Pak Jin Goo, pelajaran sejarah. Chaeyeon nanya Yena sih soalnya males juga dia ikut mapel sejarah, ngantuk soalnya.Si Daehwi aja udh ngebo di belakang sama si Chani, padahal tadi pagi udah kaya kucing anjing.
" Pak Ku, saya mau ke uks ya sama Yena, katanya Yena gaenak badan " kata Chaeyeon pas udah angkat tangan minta ijin.
" Oh iya, silahkan " Kata Pak Jin Goo ramah. Yena sama Chaeyeon ke uks, tanpa ngobrol apapun, si Yena nya diem terus dari pagi.
Udah sampe uks, Yena rebahan, Chaeyeon juga. " Yen gue disini lah ngadem, males ikut mapel Pak Ku, ngantuk gue " Kata Chaeyeon ngebuka obrolan.
Jadi Pak Jin Goo itu sering di panggil Pak Ku soalnya dia mirip Ku Chan Song di drakor Hotel del Luna. Btw Pak Ku juga suka drakor.
" Yen, lo kenapa sih? Diem mulu lo dari pagi, ngomong ngapa " celetuk Chaeyeon heran sama kelakuan Yena hari ini.
" Gue mau pulang " cicit Yena pelan banget, tapi masih kedenger sama Chaeyeon.
" Lah lah, kenapa lo? " Chaeyeon bangun dari rebahannya trus megangin jidat Yena.
" Ga panas Yen " kata Chaeyeon sambil ngangkat satu alisnya.
" Emang " ucap Yena dengan santuy nya.
" Gue cuma males sekolah aja " susul Yena dari kata-kata yang sebelumnya.
" Lo kira ini sekolah lo apa? Pulang-pulang aja lo, baru juga mapel kedua udah mau pulang, gausah sekolah lo padahal tadi " gerutu Chaeyeon.
" Plis lah bawain tas gue, bilangin gue sakit mau pulang aja ok? Pak Ku baik ini kan " pinta Yena sesantuy mungkin.
" Lah lo pulang sama siapa? Sendiri? " tanya Chaeyeon.
" Yaiya yakali gue ngajakin Junho mabal, baru juga sehari masuk sekolah dia, ngajakin lo mabal? Mau emang? " tawar Yena yang langsung dapet balesan toyoran dari Chaeyeon setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]