Junho naik ke motornya, ngasih helm ke Yena trus Yena juga naik dan Junho mulai ngejalanin motornya.
Yena ga planga plongo kanan kiri, cuma fokus sama hpnya.
Di sebelah kiri ada motor yang ngesejajarin sama motor Junho, Junho ngelirik dan itu Yohan.
Junho cuma senyum ramah ke Yohan, Yohannya biasa aja.
Yena yang lagi sibuk main hp ga sadar kalo di pinggir dia ada Yohan. Trus Yohan jail aja nyalain klakson nya yg buat Yena kaget. Hp nya dilempar keatas, trus di tangkap sama Yohan.
Yohan langsung aja ngebut, kabur dari Junho sama Yena. Yena cuma kedip-kedip kaget.
" Tadi siapa sih? Ko ngeklakson kita? " tanya Yena ke Junho.
" Kak Yohan " Jawab Junho sambil sedikit ngelirik ke belakang.
" Yohan? Oh Yo... HAH? HANDPHONE GUE KEMANAAA?! " Yena kaget trus planga plongo.
" Emang tadi dimana " Jawab Junho tenang banget.
" TADI PAS DI KLAKSON GUE KAGET TRUS KELEMPAR, HUAAAA HP KESAYANGAN GUEEE " Yena ngerengek kaya bayi ga dikasih susu.
" Mau balik lagi? " Tawar Junho.
" Gausah lah, ini lagi di jalan gede, kalo jatoh juga pasti kelindes " Yena putus asa trus matanya berkaca-kaca.
" Jangan sedih kak, aku cari aja ya? " ucap Junho pas liat Yena di spion.
" Gausah pulang aja " Yena jadi murung.
Yaudah Junho nurut aja sama Yena, jalanin motornya buat pulang ke rumah. Dan disana ada motor yg lagi parkir. Yena gapeduli motor siapa yg jelas Yena langsung masuk aja. Dan Yena ga sadar kalo pintunya ngga kekunci.
Junho masuk cuma heran mikirin 'loh ko ngga kekunci pintunya' tapi yaudah.
Yena langsung nyungsep di sofa ruang tengah. Trus tiba-tiba ada Yohan yg dateng dari dapur trus nyelonong duduk.
" Kenapa Yen " Sambil minum cola.
" Gara-gara lo hp gue ilang Yohaan " Yena nangis disitu.
" Jangan nangis kak " Junho langsung jongkok di depan Yena, kaya anak ke ibunya banget huhu.
" Emang gue kenapa? " tanya Yohan polos.
" Gara-gara lo tadi klakson, hp nya gue lempar trus ilang.... " Yena nangis kejer banget.
" Gue klakson kan gue kenal sama lo, ntar kalo ga klakson di bilang sombong lagi sama lo, suruh siapa dilempar hp nya? Jadi ilang kan? Lo sih Yen punya hp di lempar-lempar " Yohan ngomporin tapi seneng.
" Ah bodo lo mah gitu " Yena nangis makin kejer sambil jalan ke kamarnya.
" Hp kesayangan gue ilang, foto-foto gue ilang, video juga musik juga, gabisa kontak mama papa sama kak Ojung hiks hiks " Yena gesek-gesek matanya kaya anak kecil.
Yohan ngeluarin hp dari sakunya trus diangkat gitu.
" Yen hp lo ini bukan? " Yohan ngangkat hp nya tinggi-tinggi.
Yena ngelirik Yohan, trus gesek-gesek matanya.
" Hp gue..... huaaaa hp gue ketemuu " Yena masih nangis.
" Yohan makasih banget, ini hp gue beneran Yohan " Yena meluk Yohan seneng.
" Iya sayang " ucap Yohan yang juga meluk Yena balik.
Yena loading beberapa detik.
" HEH BANGSAT INI HP GUE KENAPA ADA DI LO HAH?! " Yena lepasin pelukannya trus mulai ngegas.
" Tadi baik banget sekarang galak, gatau terimakasih banget lo " Yohan pura-pura ngambek.
" GIMANA LO BISA DAPET HP GUE YOHAN?! " Yena udah melotot gtu, Yohan takut dan akhirnya ngaku.
" Ya suruh siapa di lempar, gue tangkap aja lumayan kan " Ucap Yohan pasrah.
" Lo jahat Yohan! " Yena ngambil tas nya trus jalan cepet-cepet ke kamar dan banting pintu.
" Yena maafin gue Yena " Yohan lari ke kamar Yena.
" GUE GAMAU NGOMONG SAMA LO! " Usir Yena.
Junho pergi ke kamarnya dan kunci pintu, dan nyisain Yohan yang putus asa sendirian di ruang tengah.
" Yena kenapa sih? " Yohan jadi tiduran nyungsep di sofa, galau sama kelakuan Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]