" Udah pacarannya? " Yena ngasih tatapan nyinyir ke Junho.
Junho diem.
Hening.
"Heh, gue nanya sama lo" Yena ngomong lebih kenceng.
"Aku? Kakak nanya aku?" Junho ngarahin telunjuknya ke dagu.
"Lo pikir disini ada siapa lagi?" Yena rolling eyes males.
"Aku ngga pacaran ka, tadi cuma jalan jalan aja sama Wony" Junho natep ke depan lurus.
"Serah dah" Yena mulai jalanin mobilnya buat pulang.
Sekarang udah sore, makanya mereka pulang. Tadinya sih mereka mau mampir ke sekolah dulu, cuma dikarenakan Wony nyulik Junho trus Yohan juga ngintilin Yena, jadinya mereka sibuk masing masing.
Pas lagi serius seriusnya nyetir, Yena nguap beberapa kali. Yena ngantuk. Padahal skrng baru jam 6.
Cuma, sekarang jalanan lagi macet yg udh Yena pastiin mereka bakal pulang malem.
Junho ngeliatin Yena kasian, sampe akhirnya Junho buka suara.
"Kak gantian aja nyetirnya, kakak keliatannya ngantuk banget, bahaya" Junho ngelepas sabuk pengamannya.
Yena nurut aja sama Junho. Yena pindah tempat duduk trus langsung tidur.
Junho ngelirik Yena. Trus ngejalanin mobilnya karena jalanan udh mulai lancar meskipun ga sepenuhnya.
Macetnya lama, Junho ngelirik jam tangannya, udah jam 7 malem tapi mereka masih belum pulang.
Katanya di depan ada kecelakaan, jadi macetnya lama gitu.
Junho nungguin lampu ijo. Pas lampu ijo, pas bngt Junho baru ngejalanin mobilnya ada motor ngebut lewat yg ngebuat Junho ngerem ngedadak.
Yena kejedot dasbor, tapi Yena tetep pules. Junho minggirin mobilnya trus ngebenerin posisi Yena sekalian mas angin sabuk pengamannya juga, biar ngga kejedot lagi.
Pas Junho lagi masang sabuk pengaman Yena, Junho ngeliatin Yena. Yena keliatannya cape banget.
Sampe akhirnya Junho sadar kalo dia gabisa diposisi gitu terus yg kaya mau meluk Yena gitu.
Junho balik ke posisinya trus ngelanjutin perjalanan pulang kerumah. Jalanan juga udah lancar.
Jam 7.30 malem, mereka baru nyampe rumah Junho masukin mobil ke garasi trus mangku Yena ala bridal style gitu. Yena pule banget soalnya.
Kunci rumah? Ada di vas bunga ko.
Junho buka pintunya trus mulai bawa Yena ke kamarnya.
Kamar Yena rapi ko, kan kemaren udah diberesin.
Junho keluar dari kamar Yena terus mulai mikirin sesuatu.
Junho pergi ke dapur trus geledah kulkas.
Iya, Junho mau masak buat makan malem.
Meskipun Junho keliatannya polos sama dingin, tapi Junho orangnya baik ko, peduli banget sama Yena.
Ga kaya doi kalian, udah dingin gapeka lagi. Udahlah cari yg baru aja:)
Junho masak sup ayam. Sengaja dibanyakin sayur nya.
Junho bangunin Yena, kasian soalnya kalo tengah malem kebangun gara gara lapar.
Tok tok tok
"Kak... makan malem udah siap"
Tok tok tok
Yena bangun trus masih ngumpulin nyawa sambik keluar kamar.
Yena duduk di meja makan. Pas nyawa udah ke kumpul semua, Yena ngelirik Junho yg ngeliatin dia.
Yena ngasih kode kaya 'kenapa' sambil ngangkat kepalanya.
"Ganti baju dulu kak, mandi dulu biar ngga gerah" Junho masih ngeliatin Yena.
"Keburu dingin kalo gitu" Yena mau ngambil piring. Tapi piringnya dijauhin sama Junho.
"Seengganya kakak ganti baju aja dulu" Junho ngambil piring yang dia sediain buat Yena.
Yena balik ke kamar buat ganti baju sambil jalan lunglai. Gatau kenapa Yena nurut aja lagi sama Junho.
Junho nyiapin piring Yena, Junho ngambilin nasi buat Yena, ngambilin air buat Yena.
Yena keluar kamar trus duduk dimeja makan, Yena ngelirik Junho.
Junho senyum.
Yena ngga ngegubris senyuman Junho, Yena langsung mulai makan.
"Selamat makan kak Yena" Trus Junho juga mulai makan.
15 menit mereka makan. Yena berdiri buat pergi ke kamar.
Tok tok tok
"Malem malem gini siapa sih yang dateng" Yena rolling eyes trus ngebelokin jalannya ke ruang tv trus duduk disana.
"Junho, buka pintu sana" Yen ngelirik Junho trus nyalain tv.
Junho jalan ke pintu trus buka pintunya.
Clek
Orang dibalik pintu langsung nyelonong masuk yang ngebuat Junho cuma melongo.
"Hallo Bebek" Dia ngajatohin badannya di sofa trus ngerangkul Yena.
"Heh lo ngapain disini?!" Yena ngelepasin rangkulannya pas udah liat siapa yang dateng.
Yohan.
"Gue mau nginep disini, gue gamau lo digosipin yang lain lain sama tetangga" Yohan pergi ke dapur nyimpen satu kresek gede yang kayanya isinya makanan.
"Satu aja repot gue, apalagi dua? Lo kira gue cewe apaan ngebiarin dua cowo yang ngga muhrim nginep dirumah gue" Junho diem aja kaya patung ngeliatin Yena ngomong ke Yohan yang keliatan banget Yohan ngga perduli.
Yohan ke kamar Yena trus ngambil selimut Yena buat disimpen di sofa. Iya jadi Yohan tidur di sofa.
"Heh! Itu selimut gue Yohan!" Yena narik selimutnya dari Yohan tapi lama kelamaan Yena nyerah terus-terusan rebutan selimut sama Yohan akhirnya Yena pergi ke kamarnya.
Junho celingak celinguk bingung, akhirnya Junho milih buat pergi ke kamarnya.
"Duluan kak" Junho ngebungkuk sopan.
"Yen, kalo lo gamau serumah sama gue yg bukan muhrim lo, nanti gue halalin lo deh biar ga rebutan selimut juga, kan nanti bakal satu selimut berdua!" Yohan teriak dari ruang tv biar kedengeran sama Yena.
"BACOT LO YOHAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]