EMPAT BELAS

151 22 0
                                    

Yena narik Junho ngelewatin setiap koridor sambil nangis.

Junho pasrah ditarik Yena bahkan darahnya terus-terusan keluar, sampe akhirnya Yena berenti di taman belakang sekolah.

Yena duduk trus nangis kejer, dan Junho cuma bisa liatin Yena yang lagi nangis.

Wony? Wony gaikut lari sampe ke taman belakang, tapi Wony lari sampe kelas Yena.

Wony masuk ke kelas Yena buat ngobrol sama squad Yena sama apa yang barusan terjadi.

Junho mulai ngerasa kasian sma Yena,baru kali ini Junho liat Yena nangis kaya gitu.

Junho mulai nepuk pundak Yena pelan berusaha nenangin Yena.

" Lo ngapain? " Yena ngelirik sekilas ke Junho trus ngehapus air matanya.

" Aku cuma mau nenangin kakak, udah kak jangan nangis " Junho natap Yena penuh arti.

" Lo bukan nenangin gue, lo malah ngelawak depan gue " Yena mulai ngehadep Junho buat ngobrol.

" Maksudnya kak? " Junho bingung.

" Lo ngga ngaca? Itu darah di idung lo udah kering, jadi cap 11 gitu, itu lagi darah di ujung bibir lo, udh kek vampir lo " Yena sedikit terkekeh.

Junho yang ngerasa canggung mulai nyoba nyentuh darah yang kering itu, yang secara ngga saat buat Junho ngeringis sakit soalnya masih sakit disentuh lagi.

" aw "

Yena nepis tangan Junho " Ih bego lo, udh tau sakit malah disentuh lagi lo, coba sini gue bersihin ".

Yena ngeluarin tisu basah dari saku bajunya, Yena ngedeket ke muka Junho buat bersihin darah yang ada di hidung sama ujung bibir Junho.

Junho cuma diem, dan gatau kenapa mata Junho sama Yena papasan.

Yena yang liat Junho dingin malah neken bagian yang luka.

" Yee modus lo kambing! Lap sendiri nih " Yena nyodorin tisu basahnya ke Junho yang cuma dibales kekehan sma Junho.

" Kenapa lo ketawa gitu " Yena ngerasa aneh ngeliat Junho ketawa kecil.

" Ngga, kakak lucu " Junho ketawa kecil lagi yang ngebuat ujung matanya ke tarik sampe matanya sipit gitu.

" Apasih lo " Pipi Yena udah merah aja ngedenger apa yang Junho bilang.

" Ih kakak itu kenapa? " Junho nunjukin pipi Yena.

Yena mulai ngeraba-raba pipi Yena.

" Kenapa muka gue? " Yena udah mulai panik.

" Blushing kak " Junho senyum.

" Hah? Apasih lo gombal gitu! " Yena mukul pundak Junho kecil.

" Aw aw " Junho meluk badannya sendiri.

" E-eh yaampun maaf kelepasan, lo sih " Yena ngelus pundak Junho.

" Ngga sakit ko kak " Junho senyum ngeledek Yena yang kena tipu Junho.

" Ye kambing! " Yena dorong Junho, kali ini keras, kesel soalnya dijailin Junho.

" Tapi yang tadi sakit " Junho nunduk.

Yena mulai gelagapan sama sikap Junho yang mulai nunduk.

" Yang mana? Gue kekkekenengan ya mukul lo? Atau dorong lo "

" Ngga kok kak "

" Ya terus? Katanya sakit "

" Aku sakit liat kakak nangis kaya tadi, jangan nangis lagi ya kak, aku sakit "

" A-apa sih lo ah modus mulu " Yena malingin pandangannya dari Junho.

" Kak? "

Yena ngelirik Junho refleks.

" Pipinya blushing lagi " Junho ketawa kecil buat kesekian kalian ya.

Yena cuma bisa cengo sama kelakuan Junho yang beda banget sama Junho ya kemaren.

Junho yang polos, yang kalo mikir lama, yang biasnya cuma diem. Sekarang berubah jadi Junho yang gombal, modus kaya gini.

Yena masih cewe yang normal yang kalo deket sama cogan jantungnya diskon dangdutan.

" Kak? "

Yena mulai sa dari cengonya dan refleks lnatap Junho.

" hm? " Yen ngangkat dagunya ang mengisyaratkan 'apa?'

" Detak Jantung kakak kedengeran " Junho ketawa kecil lagi untuk kesekian kalinya.

Siapapun yang ada di deket sini, tolong karungin Junho sekarang ato ngga bawa Yena ke tempat yang jauh.

Rasanya Yena udah mau mati aja malu sama Junho.

" Kak, mau bolos ngga hari ini? " Suara Junho mecahin ke kagetan Yena.











Double update!

RulesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang