DELAPAN

182 39 1
                                    

Yena pergi keluar rumah masih pake piyama yang dia pake pas tidur, Yena ngga malu ko keluar rumah dengan keadaan gitu. Udah biasa.

Yena mampir ke tukang bubur yang kemaren, dan yaaa trio curut itu lagi makan bubur disana.

Yena gaperduliin mereka, trus mesen bubur 3 porsi.

" Bang bubur nya 3 dibungkus " Yena mainin kukunya sambil celingak-celinguk.

" Buset dah, cecan ko gembul " Yena ngelirik kebelakang, ngeliat si Woojin cuma cengar-cengir.

" Ngomong apa lo? Yang gembul tuh temen lo bukan gue " Yena ngalihin pandangannya dari mereka bertiga.

" Maksud lo? Eh gue diem ya " Kali ini yang ngomong si Jihoon.

" Apa? " Yena natap Jihoon kaya mau nantang baku hantam.

" Lo bilang gue gembul? " Jihoon natap Yena sinis.

" Heh curut, yang bilang lo gembul siapa? Lo yang bilang lo gembul bukan gue " Yena nyilangin tangannya di dada trus rolling eyes.

" Lo rese ya jadi cewe, kalo bukan cewe uda-- "

" Neng ini bubur nya " abang bubur nyodorin kantong plastik trus Yena ngasihin uangnya.

" Apa? Udah apa? Ngajak berantem? Mau dimana? Lapangan mana? Gue ga takut! " Yena langsung pergi ninggalin 3 cowo rese itu sama abang bubur.

Keluar rumah misuh, masuk ke rumah pun misuh, Yena.

Yena buka pintu trus ngeliat Junho yang lagi megang piso trus tangannya gemeter, mau motong sayur.

" Ini anak. tangan udah gitu juga masih aja mau masak, heran gue " Yena nyamperin Junho trus ngerebut pisonya dari tangan Junho.

Yena narik Junho ke sofa trus dia balik lagi ke dapur bawa sendok.

" Nih makan ini aja, bubur " Yena nyidorin bubur ke depan Junho trus celingak-celinguk.

" Yohan mana? "

" Tadi keluar ka, aku kira tadi nyusulin kakak " Junho natep Yena.

" Yaudahlah bodoamat sama si Yohan " Yena ngebuka bubur punya dia trus langsung makan.

Yena makannya di ruang tv, sambil nonton spongebob. Yena kalo makan ngga lama, 5 menit Yena selesai makan trus ke dapur buat buang sampah.

Yena ngelirik Junho yang lagi makan, buburnya blm abis, nyuap diri sendiriaja gemeter.

Yena nyamperin Junho trus ngambil alih sendok yang Junho pegang.

" Sini gue bantuin, lo keburu mati kalo makannya kaya gitu " Yena mulai nyendok bubur trus disuapin ke Junho.

Junho cuma diem nurut-nurut aja sama Yena.

Clek

Pintu rumah kebuka, sosok Yohan masuk ke dalem rumah trus ngeliat Yena lagi nyuapin Junho.

" Yenaaaa aku juga mau disuapin dong " Yohan nyamperin Yena trus duduk disamping Yena sambil masang muka melas.

" Lo mau gue suapin? " Yena berenti nyuapin Junho trus ngelirik ke Yohan.

" Mau.... Aaa... " Yohan udah buka mulutnya siap buat disuapin.

" Sini gue tumpahin dulu air panas ke tangan lo, sekalian ke semua badan lo biar mampus! " Yena ngalihin mukanya ke Junho lagi trus ngelanjutin nyuapin Junho sampe buburnya abis.

" Yen.. Ini bubur buat gue? " Yohan ngegeledah keresek yang ada di meja makan.

" Iya, makan lo, awas aja gatau diri " Yena teriak dari ruang tengah.

Pas Yohan buka bubur nya, buburnya udah cair dong. Tau kan kalo bubur udah cair kaya gimana? Nah gitu lah.

" Yenaaaaa.... " Yohan nyamperin Yena sambil ngerengek.

" Apaan? Awas aja lo minta gue suapin " Yena masih sibuk nonton tv.

" Bubur nya cair Yen, jiji gue kaya muntah bayi " Yohan ngadu ke Yena.

" Lo gatau diri banget ya Yohan, udah nginep, dibeliin bubur ga di makan lagi. Makan! " Yena natap Yohan horror.

" Ih Yen lo tega sama gue? " Yohan masang puppy eyes yang malah bikin Yena pengen nabok Yohan.

" Terserah lo " Yena ngelanjutin lagi nonton tv nya.

" Kalo bukan karena sayang, gue gamau makan ini "





















Mohon maaf atas kegajean ini:')

RulesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang