LIMA BELAS

181 27 2
                                    

Flashback on

Hari ini ada acara classmeeting OSIS pertama buat Yena di SMA.

Dan Yena adalah satu-satunya orang yang ga mau hadir di acara ini, tapi Chaeyeon, maksa Yena buat hadir, katanya banyak cogan.Dan karena Chaeyeon juga anggota OSIS.

Mata lomba yang lagi berlangsung ini tuh lomba futsal.

Dan Chayeon nyuruh Yena buat liat lomba futsal, jadi asisten OSIS, padahal Yena bukan anggota pengurus OSIS.

Yena cuma nonton males sementara anak-anak yang lain cuma teriak-teriak lebay caper sama cogan.

Yena cuma diem sampe ada seseorang yang nyamperin dia.

Badannya tinggi, putih, punya abs pokonya bisa dibilang perfect.

Yena ngedongakin kepalanya buat liat muka orang ada didepannya.

Pas Yena liat muka orang yang didepannya, jantung Yena langsung disko, dangdutan, hajatan segala macem.

Demi apa itu cowo dateng deket banget sama Yena, mana keringetan lagi.

Yena diem gtau harus ngapain, rasanya udah mau pingsan liat pangeran kaya gini yaampun. Pantes cewe lain pada teriak.

" Dek, tolong lap keringet gue dong " Yang datengin Yena itu cowo, iya jelas kan punya abs:' *cewe juga punya tapi mana ada kan disekolah cewe ngeliatin perut:( tapi ada sih, tau ah

" Hah? " Yena coba buat cerna kata-kata cowo itu.

" Ini " Cowo itu nunjukin ke dahinya yang keringetan banyak.

Cewe-cewe yang ngeliatin pada lemah, iri, ngehalu buat jadi Yena.

* Cielah lemah:(

" Maaf kak, ko nyuruh aku ya? Kenapa ga kakak lap aja sendiri? " Yena udah mulai salting.

" Ini, gue kan pegang bola " Iya, cowo itu lagi pegang bola.

" Sini kak, biar aku aja yang pegang bolanya, kakak yang lap keringet kakak " Yena berusaha mau ngambil bola itu dari tangan cowo itu, tapi cowo itu malah ngejauhin bola itu dari Yena, tapi tetep di pegang kok.

" Gausah, lo lap aja ini " Cowo itu ngelirik keatas mengisyaratkan dahinya.

Yena mau gamau mulai lap dahi cowo itu.

" Ini juga " Cowo itu nunjukin lehernya yang ngebuat anak cewe makin menggila.

Yena udah bingung tapi tetep aja di lap tu keringet di leher cowo itu.

" Makasih " Cowo itu lari lagi ke lapangan buat lanjutin main futsal.

Yena cuma bisa celingukan trus lari, malu soalnya, takut juga kalo diserang cewe-cewe tadi yang teriak.

Yena ngumpet di kantin. Tapi ya gtau kenapa 30 menit kemudian, kakel itu dateng ke.....

Meja Yena.

Jantung Yena dugem, dangdutan lagi untuk kedua kalinya. Ya kalo kalian mau tau, di dateng ngga sendiri, tapi sama timnya tadi.

Dan kalian tau hal lainnya? Se tim itu duduk di deket Yena. IYA DI DEKET YENA.

" Ma yaampun ini Yena salah apa sih sampe dikelilingin kakel gini " Batin Yena.

Yena menutup matanya pas kakel itu mulai duduk di depan Yena.

Pas Yena buka mata, gaada kakel yang tadi minta tolong ke Yena di depan Yena. Yena lega ternyata ga ada dia.

Tapi bentar, tadi kan ada kakel itu tapi kok? Pas Yena ngelirik ke kanan, kakel itu lagi natep Yena. NATEP YENA DARI JARAK DEKET.

" Hai, gue Seungyoun. Cho Seungyoun " Kakel yang namanya Seungyoun itu ngacak rambut Yena trus pergi sama timnya.

"APAAN WOY INI NYAPA DOANG BALIK LAGI? INI JANTUNG UDAH DUGEM YAAMPUN" Batin Yena.

Yena lansung ngambil hp dari sakunya, ngebuka aplikasi chat trus ngirim satu chat ke seseorang.

Yena🐤
| Chaeyeon lo harus tanggung jawab!
Sent

















Apa nih?




RulesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang