" Jam pelajaran kok ngantin "
Jihoon.
Jihoon duduk di depan Yena sambil trus ngeliatin Yena. Yena cuma ngelirik Jihoon sekilas trus ngelanjutin makannya.
Yena buka hp nya, jadi Yena tuh lagi makan tapi sambil main hp gitu.
Tapi Yena scroll doang, trus hp nya di simpen lagi.
" Jam segini kenapa ngantin? Kan ini jam pelajaran " Jihoon mulai buka suara.
" Ya suka-suka gue lah, masalah buat lo? " Yena ngambil botol yang isinya air mineral, Yena coba buka tutupnya tapi gabisa.
Jihoon yang ngeliatin cuma senyum aja gemes ngeliat Yena.
Jihoon ngambil botol air mineral Yena trus ngebukain tutupnya. Yang ngebuat Yena ngelirik Jihoon.
" Makanya jadi cewe tuh jangan lemah " Jihoon senyum bangga.
" Alah tutup botol aer doangan juga bangga lo " Yena ngambil botolnya trus mulai minum.
" Ya lo barusan buka tutup botol bisa? " Jihoon ngasih tatapan males ke Yena.
" Yenaaa! "
Yena ngelirik ke sumber suara. Dan kalian pasti tau itu siapa.
Yohan.
Yohan duduk mepet ke Yena, mepet banget. Rendengan malah.
" Lo ngapain disini? " Yena ngelanjutin makannya yang sempet ke ganggu gara-gara seret tadi.
" Ya mau jajan dong " Yohan nahan dagunya pake tangan, trus ngeliatin Yena.
" Lo ga belajar? " Yena ngomongnya sambil ngunyah.
" Gue bilang ke gurunya mau ngantin aja, gamau belajar males " Yohan masih diposisi yang tadi. Natap Yena.
" Ya kalo lo males belajar, gausah sekolah " Yena noyor kepala Yohan yang bikin Yohan ngelusin kepalanya.
" Lo kasar dih " Yohan masih ngelusin kepalanya, maklum Yena kalo main fisik ga tau diri.
" Dikacangin dilalerin, baygon mana baygon " Jihoon berdiri trus pergi milih jajanan di kantin.
" Siapa? " Yohan ngangkat kepalanya nandain minta jawaban ke Yena.
" Kang Batagor " Yena berdiri trus ngambil piring bekas makanannya ke ibu kantin.
Yena awalnya mau bayar, tapi ibu kantin bilang makanannya udah dibayar sama Jihoon. Trus Jihoon juga baru aja pergi dari kantin.
Ting!
Hp Yena bunyi, pas Yena ngecek hp nya, ada notif pesan masuk.
Jihoonie
Block | AddJihoonie
|Makanan lo udah gue bayar, nanti lo ganti kalo kita jalan.
Yena ngangkat satu alisnya trus bales chat dari Jihoon. Kenapa Yena tau ini Jihoon? Karena pertama, uname nya ada nama 'Jihoon' kedua, karena dia ngomong kalo dia yang udah bayar makann Yena.
OriYen
Jalan pala lo! Gue ganti duit lo nanti pas istirahat.Yena masukin hp nya ke saku trus Yohan datengin Yena sambil bawa susu, katanya buat Yena.
Akhirnya Yena mutusin buat pergi ke taman. Yohan? Ngikutin lah, apalagi.
Yena buka hp nya lagi trus tiba tiba muter lagu dari hp nya.
Yena muter lagu speechless.
Yena nutup matanya pelan, nyender badannya ke bangku taman, Yena ngambil nafas pelan.
Yena nikmatin lagu itu dengan tenang. Yohan cuma ngeliatin Yena, mahamin apa yang Yena rasain.
" Kenapa lo suka banget lagu itu Yen? Lo masih nginget kejadian itu? " Yohan mulai nyandarin badannya ke bangku taman. Ngikutin apa yang Yena lakuin.
" Semuanya gabisa ilang gitu aja Han, semuanya masih gue inget dengan jelas " mata Yena masih nutup, lagunya juga masih muter, Yena masih di posisi yang sama.
" Sabar Yen, sekarang kan lo udah beda. Lo bukan lo yang dulu. Jadi udah seharusnya lo lupain hal yang udah jauh kelewat " Yohan juga masih di posisi yang sama.
Keadaan hening, Yena sama Yohan ngga ngobrol, cuma lagu yang muter sampe akhirnya lagunya beres.
" Gabut disini, cabut lah " Yena buka matanya trus pergi ninggalin Yohan.
Yohan yang ngedenger suara Yena langsung buka matanya trus ngeliat Yena yang mulai ngejauh pergi dari taman.
Yohan cuma natap punggung Yena yang makin jauh.
" Lo emang cewe kuat Yen, saat kejadian itu yang masih lo inget jelas mulai muncul di kepala lo, yang ngebuat lo down parah, lo masih nyimpen sendiri. Dan lo selalu keliatan gapapa di depan yang lain. Itu yang bikin gue cinta sama lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]