" Sayaaang bangun dong udah pagi nih "
Yena yang ada di dalem kamar cuma bisa misuh-misuh kesel sama cowo yang berisik daritadi, siapa lagi kalo bukan Yohan.
" Yenaakuuuu heii " Yohan masih ngetok-ngetok pintu kamar Yena.
" Yen--"
Clek
Yena muncul dari balik pintu natep Yohan horror.
" Ak-- "
Bug!
Yena numpuk muka yohan pake bantal.
" Mampus lo! Bacot banget pagi-pagi " Yena nyelonong pergi ke dapur.
Di dapur ada Junho yang lagi masak buat sarapan.
Junho cuma ngelirik ke Yena trus ngelanjutin masak lagi.
" Pagi kak " Junho nyapa sambil masih masak.
Yena malah tiduran di meja makan. Tidur Yena ngga senyaman minggu kemaren sebelum ada mereka berdua.
Yohan nyamperin ke dapur sambil bawa bantal yang tadi Yena lempar ke muka Yohan trus dipake buat nahan kepala Yohan di meja makan.
Jadi posisinya Yohan tiduran trus mukanya ngadep ke muka Yena. Yena ketiduran di meja makan. Pules banget sampe Yohan mainin rambut Yena aja dia ngga bangun.
Prang!
Suara itu ngebuat Yena langsung gelagapan bangun dari tidurnya.
Jadi itu suara panci jatoh. Yena ngeliat Junho yang cuma diem, trus tangannya sma bajunya basah.
" Aduh, rusak rumah gue kalo ada dua curut gini " Yena megangin kepala trus nyamperin Junho.
Baru juga beberapa langkah.
" Eehh kampret panas " Yena ngangkat kakinya kepanasan. Yena ga sengaja nginjek air yang ada di lantai. Air yang ada di dalem panci ternyata panas.
Yena ngeliat Junho yang lagi berusaha bawa panci yang jatoh, tangan Junho gemeter.
Yena langsung ngambil jalan muter dari air panas biar ngga kena kaki lagi. Yena narik Junho.
" Itu lo santai banget sih? Duduk lo disini " Yena ngedorong Junho buat duduk di sofa trus dia lari ke kamarnya, pas keluar bawa kotak P3K.
Yena mulai buka kotak P3K nya terus mulai ngeraih tangan Junho.
Tangan Junho merah pake banget. Yaiya orang ke siram air panas. Cuma gatau ya, udah tau airnya panas, kena tangan kena badan, diem mulu si Junho.
Yohan nyamperin Yena trus duduk di pinggir Yena.
" Yen... Muka gue juga sakit tadi abis lo timpuk pake bantal " Yohan masang muka melas gitu, tapi Yena ngga nanggepin Yohan.
" Yohan, mending lo bawain air deh ya trus bawa handuk kecil, buru " Yena masih fokus ngebolak balikin tangan Junho.
Yohan cuma bisa nurut sama Yena sambil jalan males ke dapur buat ngambil apa yang Yena suruh.
" Nih " Yohan nyodorin sebaskom air dingin sama handuk, trus cuma bisa ngeliatin Yena sama Yohan.
Yena mulai ngompres tangan Junho pake air trus mulai ngolesin salep ke tangan Junho.
Yena ngelirik baju Junho yang basah, trus dia mau coba buka bajunya Junho, cuma mau liat itu badannya melepuh atau ngga soalnya basah banget.
Yena natap Junho trus tangannya mulai megang baju Junho, Yena mulai buka baju Junho dikit.
" Heh! Mau ngapain lo?! Mau buka-buka baju orang, modus lo! " Yohan mukul-mukul tangan Yena.
" Gue ga modus ya kambing! Gue cuma mau mastiin badannya melepuh atau ngga " Yena ngedorong kepala Yohan kesel.
" Ya kan lo bisa tanya dia, biar dia yang liat sendiri "
" Lo bisa liat ga sih? Tangannya melepuh! Dua-duanya! "
" Ya ya yaiya sih, tapi lo kan bisa minta tolong gue "
" Emang lo bakal mau ngobatin dia? "
" Kalo ngobatin lo gue mau "
" Ngobatin dia sat "
" Gausah kasar dong sayang "
" Ngomong sayang lagi, gue siram lo pake air kompresan! "
" Yaudah iyaaa. Galak amat lo sama gue "
" Bodo! "
Yena pergi ninggalin dua tamunya itu. Yena pergi keluar rumah. Gatau mau kemana. Yohan sama Junho cuma bisa liat-liatan.
Terus Yohan mulai ngobatin luka di badan Junho. Junho cuma bisa ngeliatin Yohan tanpa ngobrol apapun selama Yohan ngobatin Junho.
Pas udah selesai diobatin, Junho bilang makasih, cuma si Yohan nyelonong aja keluar. Nyusulin Yena kali.
Mohon maaf atas kegaringan ini:)
terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
RandomPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]