Junho masuk ke kamar trus bersih-bersih badannya. Udah selesai mandi trus ganti baju, Junho bingung keluar atau ngga, soalnya gaada suara Yena diluar kayanya masih di kamar.
Junho ngambil hp nya trus buka line, ngeklik kontak namanya 'Kak Yena'.
Trus Junho mulai ngetik sesuatu ke Yena.
Line
Junhocha
Kak Yena gpp?|Junho nunggu balesan dari Yena
Ting!
Junho buka hp nya trus liat Yena bales.
Line
Kak yena
|Gue butuh bantuan loJunhocha
Bantuan apa kak?|Kak Yena
|Beliin gue roti jepangJunhocha
Bentar kak aku search dulu roti jepang kaya gimana|Kak Yena
|Gausah search gabakal ada! Cepetan aja beli di indomarchJunhocha
Oke kak. Tunggu ya|Junho keluar dari kamar trus nyari indomarch terdekat.
Junho gatau roti jepang kaya gimana, yaudah bilang aja sama mba kasirnya.
" Mba saya mau beli roti jepang, ada? " tanya Junho polos.
Mba nya ketawa-ketawa gitu.
" Mau yang kaya gimana mas? Yang ada sayapnya atau gausah? " tanya mba kasir nya.
Junho bingung kenapa roti ada sayapnya. Tapi Junho inget Yena, akhirnya dia buru-buru.
" Dua-duanya aja mba " jawab Junho.
Mba nya ngasih kresek trus Junho bayar. Junho lari ke rumah Yena takut Yena nungguin soalnya.
Junho buka pintu dan disana ada Yohan lagi nonton tv, padahal tadi lagi tidur.
" Beli apa? " Tanya Yohan kepo.
" Roti jepang buat kak Yena " jawab Junho polos.
" Oh roti... HAH?! roti jepang? " Yohan langsung buru-buru bawa barang-barangnya trus buka pintu gtu mau pergi.
" Kak mau kemana? " ucap Junho yang heran sama kelakuan Yohan.
" Gue mau pulang. Kalo Yena nanya bilang aja gue pulang. Lo harus hati-hati kalo Yena udh beli roti jepang " Yohan ngos-ngosan kaya dikejar setan.
" Emang kenapa kak? " Junho nanya lagi, kepo.
" Cewe kalo beli roti jepang bakal berubah jadi nenek sihir, harimau, pokonya lo harus hati-hati jangan sampe dia marah. Yaudah gue mau pulang " Yohan nutup pintunya buru-buru trus ga lama motornya pergi dari halaman rumah Yena.
Junho jalan ke kamar Yena buat ngasihin pesenan Yena.
Tok Tok Tok
" Kak ini pesenan kakak " Junho nungguin Yena buka pintu.
Tapi yang keluar cuma tangan sama kepalanya aja.
" Makasih " Yena langsung nutup pintunya lagi buru-buru.
Junho langsung aja turun ke bawah buat masak, buat makan malem.
Junho mulai grasak-grusuk kulkas liat bahan makanan. Rencananya Junho mau masak daging.
Pas Junho ngeluarin daging dari kulkas, Yena keluar dari kamarnya.
" Lo ngapain? " Tanya Yena sambil nyamperin Junho.
" Mau masak kak " Junho ngehadep ke Yena
" Gausah, kita makan diluar aja " Yena nyelonong ke ruang tengah.
Junho masukin lagi dagingnya ke kulkas.
" Yohan mana? " Yena celingukan.
" Pulang kak " Junho nyamperin Yena trus duduk di sofa sebelahnya.
" Kenapa? Tumben banget ga diusir langsung pulang " Yena nyalain tv.
" Gatau kak, tadi sih nanya aku beli apa trus aku jawab aja beli roti jepang, kak Yohan langsung siap-siap kabur " Cerocos Junho
" Dia bilang apa? " Tanya Yena
" Katanya, cewe kalo udh beli roti jepang bakal berubah jadi nenek sihir, harimau trus pokonya aku harus hati-hati, trus langsung pulang " Adu Junho ke Yena.
" Kampret lo Yohan " gerutu Yena
Masih pagi udah update ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules
عشوائيPercuma lo balik lagi ke gue, mohon-mohon maaf ke gue cuma buat ngulangin lagi hal yang sama. BASI! - Yena Highest rank 2 #yenayohan [140420]