~ Teka-teki ku akan mengajarkan mu arti sebuah rasa. ~
Salwa nezifa
~
~
~
~
~
Happy reading🙌Sinar pagi yang terik begitu memanjakan kulit derai keringat membasahi tubuh di Sma Andalas sedang berlangsung Upacara Bendera dengan hikmat dan tenang.
"Indonesia raya merdeka merdeka hiduplah indonesia raya... " grup paduan suara selesai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.
"Vin.... Tumben amat anak Osis kagak ada yang jaga"seru Jojo yang sedang mengintip di balik pintu belakang.
"gak tau"singkat Vino tanpa ada rasa peduli maupun rasa bersalah karna tidak mengikuti Upacara Bendera.
Vino dan Jojo datang telat akhirnya mereka menunggu di warung belakang sekolah alhasil mereka berdua tidak ikut Upacara Bendera sedangkan Zakra dan Haidan mengikuti Upacara dengan hikmat mereka sudah tau kalau dua orang tersebut membolos.
Sudah satu jam berlalu Upacara di adakan dan akhirnya selesai para siswa kembali memasuki kelas masing-masing.
"Tumben lo tahan? "tanya Lea kepada Keyra.
"Syukuri aja sih"balas Keyra dengan muka yang terlihat pucat.
"Ya juga sih"ucap Lea sambil terkekeh.
Salwa hanya menyimak percakapan keduanya tanpa berniat untuk menyambung pembicaraan teman-teman nya.
"lea ada pr kagak? "tanya Keyra.
"Ada pr matematika"jawab Lea dengan santai.
"Masa sih? "tanya Keyra untuk memastikan.
"iya Keyraaaaaa"jawab Lea sedikit berteriak.
"waduh gaswat nih bisa mati muda kalau ketauan gak buat pr sama bu Lyla"gumam Keyra dengan nada khawatir.
"Wa liat dong lo udah kan? "pinta Keyra.
Salwa mengangguk dan langsung memberikan buku pr nya kepada Keyra belum tau sih benar apa nggak jawaban nya yang penting kan di buat.
"Nah udah kan selamat Gw"lega Keyra.
"makasih ya Salwa"ucap Keyra dengan cengiran khas nya.
"iya"jawab singkat Salwa.
Selang beberapa menit datanglah bu Lyla salah satu Guru killer juga tatapan nya itu udah kayak mau makan orang.
"pagi semua"sapa bu Lyla.
"Pagi Bu"saut semua siswa dikelas tersebut.
"Baiklah kumpulkan tugas dua hari yang lalu"pinta bu Lyla.
"Salwa.... Kenapa kamu melamun?"tanya Bu Lyla yang melihat muka Salwa murung.
"nggak Bu"jawab Salwa tersadar.
"Lain kali fokus ya"tegur Bu Lyla
"iya bu"balas Salwa.
*******
Lonceng istirahat berbunyi para siswa sudah siap keluar kelas ada yang ke Kantin ada juga yang pergi ke Koperasi sekolah maupun tempat lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISMATIKA✔️
Teen FictionSalwa nezifa Argya gadis dengan kesederhanaan yang ia miliki menyukai seniornya semenjak sekolah menengah pertama tapi hanya berujung menjadi seorang secret admirer dan ia bertekad melanjutkan kisah nya pada masa putih abu-abu. Arvino Galang pradip...