0.7

2.8K 104 4
                                    

~jika takdir kembali mempertemukan dalam keadaan alam dan semesta bersaksi maka akan aku pastikan rasa ini makin cinta~
Salwa nezifa
~
~
~
~
~
Happy reading🌹
Jangan lupa voment❗

"loh tan kita mau kemana? "tanya Salwa kepada Lesti pasalnya jalan yang mereka lewati bukan jalan pulang menuju kediaman nya Yudha.

"kita mau ke Butik langganan Tante"jawab Lesti yang masih fokus menyetir.

"Oh Tante mau beli baju bilang dong"balas Salwa

"kamu juga"sambung Lesti.

"ngapain aku harus beli Tan? Kan baju aku masih banyak"balas Salwa bingung.

"Nanti malam ada Acara teman Bisnis Om kamu"kelas Lesti.

"salwa ikut gitu?"tanya Salwa lagi.

"Harus wajib malahan"jawab Lesti dengan melirik ke arah Salwa.

"yaudah Salwa ikut tapi.... Salwa pakai baju lama Salwa aja"tawar Salwa.

"nggak kamu harus beli yang baru,nanti tante dimarahin Om kamu Ok? "bantah Lesti.

"Oke deh Tante"jawab Salwa lesu.

Mereka berdua sampai di butik tersebut dan mulai memilih dress mana yang cocok untuk di pakai nanti.

"Tan aku ini aja simple model nya"panggil Salwa.

"boleh cari lagi aja kalau bisa beli dua"suruh Lesti.

"satu aja tante"tawar Salwa.

"Oke lah ayo ke kasir Tante juga udah nih"ajak Lesti.

Mereka pun selesai membeli dan membayar lalu segera keluar dari Butik untuk pulang.

"Mama...... "teriak kedua anak kecil saat kami masuk menginjak kan kaki di rumah yang serba monokrom tersebut.

"Hai anak Mama"sapa Lesti kepada Lea dan Leo si kembar tak identik.

"Hai Lea Leo mau main sama kak Salwa?" tawar Salwa yang mendapat tarikan tangan langsung dari Lea dan di ajak ke kamar nya.

"Lea suka main apa? "tanya Salwa.

"Boneca kak Calwa"saut Lea.

"kalau Leo suka main apa? "tanya Salwa lagi.

"lobot cama mobil-mobilan"jawab Leo.

"Oke ayo kita main"balas Salwa.

Mereka bertiga pun bermain satu jam lamanya dan si kembar akhirnya tertidur karna lelah.

"Salwa kamu makan dulu"suruh Lesti

"oke Tante"balas Salwa.

"jam 7 nanti harus udah siap ya"ujar Lesti.

"Iya tante"jawab Salwa.

"Om Yudha mana? "tanya Salwa

PRISMATIKA✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang