0.13

2.6K 106 6
                                    

~rasa yang telah lama bukan berarti tidak bisa hilang~
Salwa nezifa
~
~
~
~
~
Jangan lupa voment!
Happy reading 🌟


Bel istirahat sudah berbunyi lima menit yang lalu dan disinilah Vino, Zakra, Jojo, dan Idan berkumpul lebih tepat nya di pojokan Kantin.

"Apaan tuh Vin? "tanya Zakra memulai pembicaraan.

"Surat gw dapet di bawah meja gw"balas Vino sambil memperhatikan kertas yang ia pegang.

"Udah lo baca? "Celetuk Jojo.

"Udah"jawab Vino.

"Coba liat"sambung Idan yang langsung mengambil kertas itu dari tangan Vino.

Haidan membaca dengan teliti tulisan.

"gw rasa dia bakalan ngirim lo puisi lagi"jelas Idan.

"Walaupun disini dia pengen berhenti buat kirim lo puisi lagi"sambung Idan.

"Lo kok tau? "tanya Vino bingung.

"biasanya yang orang bilang adalah kebalikan nya"tutur Haidan sambil menyeruput habis es teh nya.

Di taman belakang sedang berkumpul tiga bersahabat yang tidak pernah berpisah semenjak Smp.

"Eh... Gw di ajak pulang bareng kak Zakra,menurut kalian gimana? "tanya Lea kepada dua teman nya.

"Terima aja lah sama kak Zakra juga"saran Salwa.

"gak usah Le... Lo tau gak sepupu gw yang satu itu kaku banget nakal lagi cerewet sok ganteng iww nyebelin lagi"ucap Keyra yang tiba-tiba menjadi sewot.

"Ah masa sih perasaan kak Zakra kalem-kalem aja"balas Lea sambil mengerutkan kening nya.

"Lo gak tau aja gw pernah di kerjain dia masa ice cream gw yang sisa empat bungkus dimakan dia semua"kesal Keyra sambil menyilangkan kedua tangan nya.

"haha..... Kasian amat"ejek Salwa.

"jadi lo mau pulang bareng kak Zakra?"tanya Salwa.

"mau lah kapan lagi kan? "Jawab Lea sambil tersenyum.

"kalau lo pulang bareng Zakra gw pulang bareng kak Idan deh"sambung Keyra yang langsung mengetikkan sesuatu di hanphone nya.

"Habis ngapain lo? tanya Lea.

"ajak kak Idan pulang bareng lah"jawab Keyra yang masih memperhatikan hp nya.

"Tuh kan.... Kak Idan mau aaaaa seneng"teriak Keyra sambil memeluk handphone nya.

"Lo mau pulang bareng kak Vino juga?"tanya Keyra kepada Salwa yang hanya diam.

"Gak lah mana mau kak Vino bareng gw"ucap Salwa lesu.

"belum juga bilang"sambung Lea.

"Gak usah gw pulang sama kak Genta soal nya udah janji"ucap Salwa sambil senyum terpaksa.

"Lo lagi pdkt sama kak Genta ya?"celetuk Keyra

"nggak kok"jawab Salwa.

*******
Bel pulang telah berbunyi saat tiba di parkiran Salwa melihat ke dua teman nya pulang bersama teman-teman Vino dan yang membuat Salwa sakit hati adalah lagi-lagi Salwa harus melihat Vino membonceng Agatha.

Saat Salwa ingin melewati mereka Salwa di panggil oleh Jojo.

"Salwa.... "panggil Jojo kepada Salwa yang ingin pergi dari sana.

PRISMATIKA✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang