~jika nanti kau menjadi milik orang lain maka jangan lupakan perjuangan ku~
~
~
Happy reading✨
Jangan lupa voment+
Sudah satu minggu berlalu Vino menghindari Salwa dengan alasan ia tidak ingin di ganggu dan sudah satu minggu juga Salwa dekat dengan Nevan banyak para siswa yang mengira mereka berdua pacaran.Bahkan Lea dan Keyra saja mengira bahwa Nevan selama ini suka kepada Salwa.
Keyra dan juga Lea selalu mendukung Nevan karna menurut mereka berdua Nevan la cowok yang belum pernah membuat Salwa menangis.
Dan jangan lupakan Sma Andalas juga di kejutkan dengan kabar jadian Genta dengan Tere sahabat Agatha banyak yang tak menyangka karna dulu Tere selalu mengejar-ngejar Haidan yang terkenal cuek.
Ya Tere dan Genta jadian empat hari yang lalu hubungan mereka masih seumur jagung tapi mereka tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan umum.
Tere juga sudah meminta maaf kepada Salwa, Keyra, dan juga Lea dan lebih mengejutkan Tere sudah tidak lagi berteman dengan Agatha.
Hari demi hari berlalu sedikit demi sedikit Salwa merasa bisa melupakan sakit hatinya kepada Vino.
Tapi tanpa di sangka-sangka besok nya Sma Andalas di hebohkan dengan Vino dan Agatha yang datang bersama tapi bukan itu yang membuat heboh melainkan perilaku Vino terhadap Agatha yaitu mereka sering terlihat makan berdua di kantin sambil tertawa dan bercanda dan Vino yang selalu mengantar atau menjemput Agatha di kelas.
Salwa yang mendengar itu hanya diam tersenyum ternyata selama ini yang ia takut kan terjadi Vino kembali bersama Agatha.
Bahkan teman-teman Vino pun heran mengapa Vino berubah secepat itu kemarin ia membenci Agatha dan sekarang mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih.
"Salwa.... "teriak seseorang yang berlari ke arah salwa.
"iya kak? "jawab Salwa kepada Jojo.
"lo kok gak jadian sama Vino sih? "tanya Jojo to the point.
"lah kok gitu kak"balas Salwa sambil tertawa hambar.
"lo baik-baik aja kan? "tanya Zakra yang baru datang bersama Idan.
"baik kak"balas Salwa sambil tersenyum.
"jujur deh kita kaget kalau selama ini lo yang ngelakuin itu"tutur Zakra membuat Salwa malu.
"gak usah di bahas deh kak aku malu"ujar Salwa menunduk.
"eh yaudah sorry"balas Zakra.
"kak salwa boleh tanya?"tanya Salwa membuat ketiga sahabat tersebut mengangguk.
"kak Vino udah pacaran sama kak Agatha ya? "tanya Salwa takut.
"Oh.. Soal itu kami bertiga juga gak tau kalau selama ini Vino dekat sama agatha kami juga kaget"jelas Jojo.
"ouh yaudah kak Salwa duluan"pamit Salwa karna ia melihat Vino dan Agatha berjalan menuju arah nya sambil pegangan tangan.
Kaki Salwa membawa nya ke rooftop Sma Andalas.Salwa duduk di temani hembusan angin yang menerpa rambut hitam nya.
"apasih Wa kok lo cengeng amat sih"ucap nya kepada diri sendiri.
Salwa menangis seperti biasa nya ia memejamkan mata nya untuk menenangkan pikiran nya.
Tiba-tiba ia di kagetkan dengan kedatangan Nevan di sebelah nya.
"udah gak usah nangis jelek nanti"ucap Nevan membuat Salwa menghapus air mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISMATIKA✔️
JugendliteraturSalwa nezifa Argya gadis dengan kesederhanaan yang ia miliki menyukai seniornya semenjak sekolah menengah pertama tapi hanya berujung menjadi seorang secret admirer dan ia bertekad melanjutkan kisah nya pada masa putih abu-abu. Arvino Galang pradip...