Jangan lupa vote!
5 tahun kemudian......
Hari-hari yang di jalani oleh Salwa dan Vino semakin berwarna selain karna sudah berstatus suami istri mereka juga baru saja di hadirkan malaikat kecil yang dikirim tuhan untuk melengkapi keluarga kecil mereka.
"tante kok adek bayi nya bobo sih"ujar Barbara kepada Salwa.
"karna adek nya ngantuk sayang"balas Salwa lembut sambil tersenyum gemas.
"aduh Barbara mom cariin ternyata ada disini"ucap Keyra frustasi.
Barbara keyrasya anak dari Keyra dan haidan yang baru berumur 4 tahun lucu dan bar-bar seperti nama nya.
"Barbara"panggil anak laki-laki yang berumur lebih tua satu tahun dari Barbara.
"Biyu sini"balas Barbara.
Abiyu andalas anak dari lea dan Zakra yang berumur 5 tahun jahil dan juga galak seperti Lea.
"barbara cepat sembunyi ada om galak tuh"ujar Biyu lalu mereka bersembunyi di belakang sofa.
Tak berselang lama datang seorang laki-laki dengan pakaian rapi yang tak lain adalah Vino yang di maksud Barbara dan juga Biyu pasal nya Vino selalu memarahi mereka karna mereka jahil terhadap Vino.
Walaupun sudah berkeluarga tapi Salwa Keyra dan juga Lea sering berkumpul bareng.
sekarang mereka berkumpul di rumah Salwa karna 2 bulan yang lalu Salwa baru melahirkan anak pertama nya yang berjenis kelamin laki-laki yang di beri nama bintang abigail pradipta.
~flashback on
Saat lulus sma vino memilih kuliah di Singapore dan mengambil jurusan bisnis untuk meneruskan perusahaan papa nya.
Dan salwa lebih memilih kuliah di yogyakarta bersama keyra karna lea kuliah di bandung.
Haidan dan zakra kuliah di bandung dan hanya jojo yang kuliah di palembang.
Setelah 3 tahun menyelesaikan kuliah nya vino langsung melamar salwa dan hingga hari yang di tunggu-tunggu pun tiba mereka menikah dengan restu dan doa.
~flashback off
Walaupun Zakra dan Lea yang menikah dulu disusul oleh Keyra dan Haidan baru Vino dan Salwa.
Jojo dia sendiri masih mempersiapkan pernikahan nya dalam beberapa minggu kedepan bersama Agatha.
Saat ini mereka semua sedang berkumpul di kediaman Vino dan Salwa.
"om galak sini dong kejar biyu"ujar biyu sambil mengejek Vino dari jauh.
"Biyu nanti kamu di marahin lagi loh"tegur Lea.
"ish mama ganggu deh"saut Biyu.
Vino yang terus di ejek merasa kesal ia bangkit dan mengejar Biyu yang berlari sambil tertawa.
Brak.....duk....
Detik berikut nya orang yang melihat tertawa karna mereka melihat Jojo yang mengadu kesakitan sambil memegang bokong belakang nya.
Begitu juga dengan Biyu dan Vino yang sadar langsung menjewer kuping Biyu tapi tidak terlalu kuat karna Vino tau Biyu adalah anak kecil dan nanti pasti dia akan merasakan dijahili oleh anak sendiri.
"Eh bocah main lari aja lo mata lo di mana? "marah Jojo.
"mata Biyu di sini"balas Biyu sambil menunjuk kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISMATIKA✔️
Novela JuvenilSalwa nezifa Argya gadis dengan kesederhanaan yang ia miliki menyukai seniornya semenjak sekolah menengah pertama tapi hanya berujung menjadi seorang secret admirer dan ia bertekad melanjutkan kisah nya pada masa putih abu-abu. Arvino Galang pradip...