0.9

2.6K 118 7
                                    

~Kadang senyum terindah datang setelah air mata penuh luka~
Salwa nezifa
~
~
~
~
~
Jangan lupa voment👌
Happy reading 🐼

"Wa..... Lo kok ngelamun,ada apa?"tanya Lea.

"gak pp"jawab Salwa dengan lesu.

"alah palingan Salwa laper dia kan suka diem gitu kalau lapar"sambung Keyra sambil mengetik sesuatu di hp yang berlogo apel dengan case gold nya itu.

"bener Wa.. ? "tanya Lea.

"iya"bohong Salwa.

"yaudah sabar ya 10 menit lagi bel istirahat bunyi kok"ucap Lea sambil melirik jam tangan milik nya yang berwarna coklat.

"iya makasih"balas Salwa.

*******
Di kelas 11ipa3 Vino, Zakra, Jojo, dan Haidan sedang mengobrol.

"Eh Vin gue lupa tanya ini tadi pagi, btw lo tadi berangkat bareng Agatha? "tanya Zakra dengan tatapan serius.

"iya"singkat Vino mendapat tatapan meminta penjelasan dari ketiga sahabat nya.

"tadi dia chat gue katanya di jalan menuju sekolah mobil dia mogok jadi dia minta tolong gw buat jemput"helas Vino.

"tumben banget lo mau"curiga Jojo

"cuma nolongin"saut Vino santai.

"lo gak suka kan sama Agatha?"tanya Jojo lagi.

"nggak"jawab Vino.

"bullshit lo dulu aja pdkt nya hampir lima bulan"celetuk Zakra yang mendapat tatapan tajam dari Vino.

"Gw khilaf dan gak usah di bahas"jawab Vino dengan nada marah.

"eh Idan lo main hp mulu ngapain sih?"tanya Jojo yang melihat Idan sedari tadi mengetik kan sesuatu di hp nya tersebut.

"kepo"balas Idan.

"halah palingan dia ngegame dia kan maniak game"sambung Zakra.

"gk"balas Idan yang langsung menyimpan hp nya di saku seragam nya.

Setelah beberapa menit berlalu bel istirahat berbunyi.

Salwa, Keyra, dan Lea berencana untuk pergi ke perpustakaan dulu untuk meminjam novel baru.

"aaaaa..... Ini baguss"teriak Keyra yang terlihat antusias dan sekaligus mendapati jitakan dari Lea.

" tak... Tak.. brisik kambink... "ucap Lea.

"ihhh sakit Lea Keyra kan refleks teriak soalnya Key dapet nih novel yang Keyra cari"jelas Key dengan mata yang berkaca-kaca.

"Eh.. key jangan nangis dong"ucap Salwa menenangkan Keyra yang terlihat akan menangis kencang.

"huaaaaa Lea sakit.... "nangis Keyra yang langsung mendapati tatapan dari pengunjung lain nya.

PRISMATIKA✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang