~aku benci mencintai sendiri apalagi saat kau tak peduli~
~
~
~
Happy reading🇮🇩
~
~Hari ini Salwa tidak sekolah karna badan nya panas dan batuk-batuk yang membuat hidung nya memerah.
Sebenar nya Salwa sudah memakai seragam sekolah tapi Galen memarahinya dan menyuruh Salwa untuk istirahat.
"Dek makan dulu"Galen datang membawa sop yang ada di tangan nya.
"gak nafsu"singkat Salwa.
"ayo makan gak"balas Galen sedikit memaksa.
"satu suapan aja"ujar Salwa yang mendapat pelototan dari Galen.
"papa mana bang?"tanya Salwa.
"papa berangkat tadi pagi ke Palembang tiga hari tadi dia sempat pamitan sama kamu tapi kamu masih tidur"jelas Galen membuat Salwa cemberut.
"yah kok gitu"ucap Salwa.
"kenapa ada yang mau kamu sampaiin ke papa? "tanya Galen.
"iya Salwa mau minta uang tambahan buat beli novel"ucap Salwa yang mendapat sentilan dari Galen.
"kamu ini kiraiin apa nanti abang tambahin uang nya sekarang sembuh dulu nanti sepulang sekolah Genta mau kesini"ucap Galen membuat Salwa enggan makan lagi.
"udah makan nya ya"rayu Salwa dengan muka memelas.
"yaudah istirahat ya"ujar Galen kemudian keluar dari kamar Salwa.
Salwa benar-benar bosan sekarang ia hanya menscrool instagram nya karna tidak ada notif sama sekali.
Tapi saat ingin mematikan hp nya suara notif membuat Salwa langsung membuka hp nya lagi.
Arvino galang
Lo sakit?
Betapa kaget Salwa saat melihat notif dari Vino ia sangat senang Vino peduli padanya.
Iya kak ada apa?
Nggak, sakit apa?
Demam aja kak:)
Lo mau pesen apa?
Pesen apa kak?
Gw mau jenguk lo
Lo mau nitip apa?Gk usah repot-repot
KakYaudh
Salwa hanya meread pesan terakhir Vino Salwa kira Vino akan memaksanya ternyata tidak.
Tapi Salwa sedikit senang karna Vino ingin menjenguk nya.
*****
Di Sma Andalas empat bad boy sekolah sedang berkumpul di pojokan kantin mereka tak peduli walaupun mereka ke kantin saat jam pelajaran.
"Vin,lo mau jenguk Salwa?"tanya Jojo yang di angguki Vino.
"ikut dong Vin"rayu Jojo dengan muka memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRISMATIKA✔️
Novela JuvenilSalwa nezifa Argya gadis dengan kesederhanaan yang ia miliki menyukai seniornya semenjak sekolah menengah pertama tapi hanya berujung menjadi seorang secret admirer dan ia bertekad melanjutkan kisah nya pada masa putih abu-abu. Arvino Galang pradip...