Pungkasan | Akhiran

6.2K 168 1
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

"Alhamdulillah, BAR!"
seru Serinai Aksara & Kapas Biru

Mas Aryo memang bukan GUS, tapi dengan adanya Ningrum sebagai NING. Cukup, kok takarannya. Pebisnis sukses yang selalu menghasilkan pundi-pundi rupiah sekali kedip itu, jatuh cinta pada pandangan pertama. Haha. Pada Ningrum lah tragedi lagu itu benar-benar nyata. Allah SWT. memang selalu punya rencana untuk mempertemukan insannya.

Ningrum memang bukan NING yang anggun nan alim. Wanita itu jauh dari kedua sifat tersebut. Tapi, ilmunya sudah sangat cukup dan mantap untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama Mas Aryo--lelaki kaya, mapan nan impian yang hanya akan membuat Ningrum bekerja 3M.

Masak

Macak

Manak

Ravita memang bukan wanita sholehah (hampir menjadi pelakor), tapi suprise dari ALLAH SWT. lah yang membuat jalan Ravita mulus. Bagaimana tidak? Dalam waktu singkat, ia tiba-tiba dilamar oleh sosok lelaki idaman kaum hawa--Mas Azhar. Cintanya pada Mas Aryo yang tak pernah tersampaikan sekejab terlupakan karena kehadiran Mas Azhar. Jadilah, ia menerima Mas Azhar sebagai kekasih hidupnya. Baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin..

Mas Azhar lelaki tampan nan idaman tanpa kekurangan atau lecet sedikitpun itu, gagal mendapatkan hati Ningrum. Alasan klasik yang sudah bercokol di hati keluarga Ningrum lah yang menjadi penghalangnya. Label "murid rasa anak" membuatnya benar-benar galau tatkala menyaksikan ijab qobul Ningrum dengan Mas Aryo. Namun, kehadiran Ravita merubah segalanya. Alhamdulillah, akhirnya ia bisa move on lillahita'ala dan mempersunting Ravita.

"Kisah cinta tiada duanya ini banyak mengajarkan arti penting dalam mengarungi rumah tangga yang hanya sekali seumur hidup.

Berawal dari pembatas Al-Qur'an hingga pernikahan. Ningrum dan Mas Aryo bersatu dalam suatu ikatan sakral pernikahan."

•••

Kang Mas! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang