TPM 01

2.9K 216 13
                                    


Baiklah, yang Hyora hadapi ini seorang CEO. Walaupun ia telah menjadi staff kepercayaan nya bertahun-tahun dan telah menjadi dekat bak keluarga. Namun semua perkataan nya adalah keseriusan.

Kim Hyora sudah sejauh ini mengabdi pada perusahaan SN Entertainment. Agensi yang menaungi bintang-bintang terkenal sejak K-pop sedang memulai masa kejayaannya dan tempat ini lah dream job nya sejak dulu. 7 tahun sudah ia bekerja, berawal dari staff biasa hingga naik jabatan menjadi manajer EXO lebih tepatnya manajer Park Chanyeol. Sungguh perjuangan yang luar biasa sulit untuk sampai dititik ini.

Bagi Hyora agensi ini yang terbaik, agensi ini mutlak untuk nya, agensi ini harus terus menjadi bagian dari dirinya selamanya. Agensi ini yang telah mendulang masa depannya lebih baik dengan menjadi seorang manajer artis profesional.

Jangan lupakan bagaimana perasaan Hyora, dirinya mematung dan tak mengerti harus berbuat apa. Suara gemuruh hujan diluar sana dan kenyataan yang sedang ia hadapi sedang menerjang jantung nya berkali-kali. Juga otaknya yang sedari tadi berputar-putar menyerap perkataan direkturnya itu.

Hyora bingung

Hyora kesal

Ini perintah atasan nya. Walaupun ia melakukan penawaran khusus kepada Hyora dengan memberikan gaji 3 kali lipat tetap saja ini berat baginya. Dan EXO adalah bagian dari dirinya juga, mana mungkin ia berpindah haluan pada BTS yang tak sebanding pada prinsip kepribadiannya. Bukan, Hyora tidak membenci BTS. Ntah lah hanya saja ia tidak begitu suka.

Kebersamaan Hyora melalui pekerjaan nya sudah seperti saudara dimata boygrup ternama itu. Bagaimana wanita itu melihat masa-masa sulit, pengorbanan, pahit manis nya perjuangan, dan kerja keras orang-orang yang ia naungi selama 5 tahun terakhir.

Yang ia naungi itu bukan sembarang orang.

Betapa sulit nya wanita itu harus mengurus mereka semua pada awalnya. Mengatur segala jadwal kegiatan yang sangat runyam dan padat, mengingatkan jadwal training rutin, memberi wejangan berupa pelajaran dan arti semangat hidup setiap hari, menasihati setiap pelanggaran yang diperbuat, mengantar kemana pun mereka pergi untuk tampil disemua acara hingga dipastikan mereka benar-benar melakukannya dengan baik. Sungguh pekerjaan yang berat bukan dalam senjang waktu 5 tahun.

Mengingat pada dasarnya semua wanita itu bersifat lemah, semua staff dan atasan tidak sampai hati melihat nya kelelahan setiap hari. Hingga ia kembali di beri jabatan yang lebih ringan tentunya.Tetap pada pekerjaan nya yaitu sebagai seorang manajer artis terfokus yang ia naungi itu Park Chanyeol.

Naiknya jabatan yang pernah ia alami tentu saja bukan semata-mata karena ia sudah bertahan lama. Agensi ini bukan sembarang agensi. Kecerdasan bernegosiasi dan membantu branding sang artis agar bisa bertahan dan sukses didunia hiburan adalah kesuksesan awal dari keputasan direktur untuk membuatnya pada posisi nya saat ini. Sungguh, EXO dan Hyora itu merupakan satu kesatuan perjuangan.

Tunggu, hanya saja ini ada yang mengganjal fikirannya sedari tadi. Kenapa jika ia dipindahkan ke Big Him Entertaintment ia masih akan di gaji dengan SN Entertainment. Bahkan 3 kali lipat nominal nya. Bukankah ini aneh.

"Sajangnim, kau sedang tidak menyuruh ku untuk berhianat bukan?"

"Sajangnim kau tau. Aku, Chanyeol, dan anggota lainnya itu----" Lagi lagi pembicaraannya diseka begitu saja.

"Aku tau Hyora. Terimakasih telah bertahan dan turut serta membangkitkan mereka." Nada bicara menghalus. Terkesan seperti alunan penyesalan.

"Lalu kenapa kau meminta ku pindah ke agensi sana sajangnim? Lalu apa maksudmu akan memberiku tiga kali lipat gaji." Ucapnya penuh penekanan.

3. THE PERFECT MANAGER | JJK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang