TPM 15

1.2K 100 3
                                    

Tiga bulan berlalu, semuanya berjalan dengan baik. Sesuai harapan dan keyakinan meski semuanya sulit melewati proses ini. BTS membuktikan secara nyata bahwa mereka bisa menjadi yang pertama dan pertama berkali-kali dalam sebuah penghargaan manapun.
Sukses dengan album Love Yourself ‘Her’ dengan lagu andalan mereka yang berjudul DNA, berhasil memuncaki tangga lagu diberbagai situs permusikan Korea.

Hampir semuanya memposisikan urutan pertama. Itu semua karena kerja, keras, usaha, dan pantang semangat yang mereka tanamkan dalam grup mereka. Tapi ada satu yang paling penting, kuncinya terletak pada kekompakkan.

Berusaha keras di awal dan pantang mengeluh, jika waktunya tiba untuk berkeluh kesah saat itu juga mereka benar-benar menumpahkan semua buncahan emosi dan lelah yang mengendap di sekian waktu. Pertahanan mereka bagai benteng perang yang kokoh menjulang tinggi, sama seperti sifat mereka- tetap tegar, kuat, dan fokus memberikan yang terbaik.

Syuting music video, datang di berbagai acara promosi di banyak media, mengadakan fanmeeting, dan juga fansign. Semua itu telah dilewati dalam beberapa bulan terakhir. Agensi, produser musik, dan semua antek-anteknya yang telah berpartisipasi dalam hadirnya pencapaian itu turut berbangga diri pada BTS. Tanpa mereka semua, grup yang kini sedang disanjung-sanjungkan banyak penggemar bukanlah apa-apa tanpa bantuan sang pendukung.

Hari ini para manajer sedang berdiskusi berkenaan dengan ajang penghargaan yang akan mereka hadiri di Hongkong. Setelah mendapat konfirmasi dari pihak penyelenggara acara bahwa BTS akan menyabet 3 penghargaan tahun ini, para manajer kembali mengatur jadwal agar BTS sebisa mungkin menghadiri acara tersebut. Tak hanya itu, pertemuan semakin ramai karena tak hanya manajer yang ada disana.

Produser musik, Hwang PDnim, Koreografer dan beberapa staff ikut berpartisipasi membicarakan tentang perform yang akan mereka tampilkan di ajang penghargaan tersebut.

Setelah rapat membuahkan hasil keputusan, para manajer sepakat kembali membicarakannya dengan semua anggota BTS pada sore hari seusai mereka menghadiri syuting acara reality show. Angoota BTS lelah, tapi para manajer lebih lelah. Itulah alasan mengapa mereka masing-masing memiliki manajer yang berbeda, sama seperti EXO. Terkadang masing-masing memiliki kontrak yang berbeda-beda, maka dari itu setiap anggota memiliki manajernya sendiri untuk mengatur lebih khusus.

“Kalian punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan penampilan kalian.” Ucap Hyora yang tengah berdiri didepan menjelaskan secara rinci.

“Lalu bagaimana dengan lagu? Kita akan membawakan lagu apa saja nanti?” Jimin mengacungkan tangan keatas melontarkan pertanyaan.

“Untuk hal itu, produser musik yang akan menentukan. Mereka akan merubah arransemen dan memilah musik dan lagu dalam waktu 4 hari. Setelah itu mereka akan mulai berkoordinasi dengan koreografer untuk langsung menciptakan gerakan.” Semua yang ada diruangan itu mengangguk paham. “ada pertanyaan lain?” Lanjutnya.

Noona... bisakah kau bocorkan tentang berapa daesang yang akan kami dapatkan nanti?” Sahut Namjoon dengan antusias.

“Iya benar Noona, aku juga sangat penasaran!” Tukas Hoseok yang tak kalah sumringah ekspresinya dengan Namjoon.

Pertanyaan-pertanyaan semacam ini memang sering Hyora dapatkan, apalagi saat saat mendebarkan seperti ini. Wah, rasanya mereka semua akan sulit tidur karena digantung oleh rasa penasaran. Jelas saja karena yang seperti ini sifatnya rahasia, yang terpenting mereka semua mempersiapkan dengan maksimal terlebih dahulu dengan perform yang akan mereka bawakan. Saat dirasa semuanya sudah cukup siap, biasanya satu hari sebelum nya-mereka akan diberi tahu tentang berapa penghargaan yang mereka dapatkan. Tentu saja itu untuk alasan persiapan.

3. THE PERFECT MANAGER | JJK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang