Sebenarnya aku cuma mengada-ada karena mereka semua mudah ditipu. Aku baru bertemu dua kali dengan kak Jaehyun, mana mungkin langsung jatuh cinta?
Nggak mungkin lah ya.
Aku hanya bosan karena mereka masih saja menyangkut pautkan diriku dengan Hyunjin dan menyuruh untuk move on kalau suasana hatiku sedang tidak bagus.
Kenangan bersama cowok itu sudah kubuang jauh-jauh dan tidak akan kuputar lagi dalam memori.
"Nonton dulu yuk?" Ajak Lia. Dia menunjukkan poster film dari handphone.
"Ah nggak suka." Aku menolak karena genre yang kurang bisa kuterima. Jelas, itu film thriller.
"Terus mau ngapain nih? Gue males balik ke rumah," sahut Siyeon.
"Pulang aja."
"Ih dibilang maleees" Siyeon merengutkan wajahnya. "Yaudah gue main sama Jeno aja deh."
"Enak ya yang punya pacar."
Kami mengantar Siyeon ke halte bus terdekat. Dia gak perlu nunggu satu detikpun karena bus sedang berhenti menunggu penumpang masuk dan turun.
"Baibai Siyeon!" Aku dan Lia melambai ke arah Siyeon di balik kaca bus. Sisa kami berdua di halte setelah bus tadi pergi.
"Fix ini sih gue bakal pulang ke rumah" Lia membuang napas.
"Gue juga kayaknya."
"Gak mau nonton?" Aku menggeleng kemudian Lia bicara sesuatu pada dirinya sendiri.
"Yaudah pulang aja deh, banyak tugas juga."
"Naik apa? Kalo gue nunggu bus aja deh," kataku. Lia bilang dia akan dijemput oleh supirnya. Yha hidup orang kaya emang selalu mudah hehe.
Lima menit kemudian datang bus selanjutnya. Aku dan Lia berpisah walaupun dia sempat ngambek karena ditinggal sendiri. "Dadah hati-hati nunggu sendiri nanti dibegal"
"Bangsad udah sana cepetan!" Lia menyuruhku masuk ke bus.
"Nanti chat ya kalo udah sampe!"
"Iyeee An!"
Aku masuk ke dalam dan duduk di pojok karena pemandangan sore ini cukup bagus. Butuh sekitar 35 menit untuk sampai ke rumah, sebenarnya bisa dipakai untuk tidur, tapi terkadang aku ceroboh dan melewatkan halte tujuan.
Jaemin🐙
An, kamu udah pulang?
Mau pulang bareng ga?
14.22Pesan ini sudah dikirim sekitar 20 menit yang lalu saat aku, Lia, dan Siyeon bingung harus pulang atau nonton film.
Anna
Laaah maaf baru baca
Sekarang lagi di otw
14.42Jaemin🐙
Kenapa nggak bilang?
Kan bisa pulang bareng😑
Ngirit ongkos, ada temennya pula
14.45Anna
Sans brader. Isi kartu masih banyak
Gapapa Jaem.
Lagi dimana?
14.45Jaemin🐙
Masih sama jeno haechan felix
Mau dijemput nggak? Turun sekarang aja.
Kamu belom makan kan pasti?
14.45Anna
Kayak gak tau kak taeyong aja😂
Tiap hari dia bawain aku bekel 4 sehat 5 sempurna jadi tenang aja, aku udah makan
14.45Jaemin🐙
Awas kalo boong 😑
14.46Anna
Iya ampun deh
Tanya kak taeyong sono
14.46
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Me After You »jjh
Fanfiction[bahasa] Setelah bertemu dengannya, kutemukan sosok yang menjadi pelengkap kisah cintaku, kisah yang membahagiakan namun juga menyakitkan di satu waktu. ㅡwarn; ⚠️angst, harsh words | 110719-140220| on going | ©peachiejay; 2019