Untukmu, Chaeyeon,
"Bohong jika aku melepasmu dengan tulus seperti yang telah kuucapkan."
.
"JEP AYO SHOOT WOY! JEPRI!!"
Junhoe berteriak, menunggu Jaehyun yang sedang men-dribble bola basket dapat memasukkan benda itu ke dalam ring.
Jaehyun mencoba fokus, namun pandangannya tiba-tiba saja buyar. Dia melihat dua ring di depannya dan semua yang dipandang seketika berbayang.
"JEPRI!!"
Bruk!
Tubuh Jaehyun terdorong cukup keras oleh tim lawan, membuatnya oleng saat itu juga kemudian terjatuh. Wajanya bertemu dengan tanah lapangan lebih dulu, membuat pipinya bergesekan dan membuat luka.
"ANJING!!!"
Junhoe berteriak dengan emosi dan tim basket segera berlari untuk membantu Jaehyun untuk sudah terduduk sambil membersihkan kotoran di bajunya. Kedua tangannya bersih, tanpa luka sedikit pun. Hanya pipinya.
"Anjing pasti sakit itu."
"Santai," jawab Jaehyun tenang, mengusap pipinya yang kini terluka. "Udah ah biasa aja. Gue gak ikut main lagi deh ya."
Jaehyun berdiri, menahan rasa sakit di pipinya namun tetap tersenyum. Mereka hanya iseng bermain basket karena ada waktu kosong, jadi tidak perlu perkelahian yang tidak diinginkan itu. Lagipula, siapa yang menyangka Jaehyun dengan mudah roboh seperti tadi?
Tim lawan yang menubruk Jaehyun juga sudah meminta maaf. Cewek-cewek sudah menjerit melihat Jaehyun terjatuh.
"Woy bangsat siapa tadi yang dorong lo!?" Yuta dan antek-anteknya datang, melihat Jaehyun dengan khawatir.
"Udah udah," tenang Johnny. "Come here man, gue obatin dulu sini."
Yuta dan Taeyong sudah naik pitam. Doyoung dan Winwin menenangkan mereka.
Jaehyun tidak meringis sama sekali ketika lukanya diobati oleh Johnny. Dia terlalu bingung, mengapa tubuhnya mudah sekali oleng. "Bang tolongin hape gue dong."
"Nih." Winwin memberikan handphone Jaehyun.
Dilihatnya notif dari Chaeyeon yang segera dibalas dengan senyum manis terukir. Beberapa detik kemudian pandangan Jaehyun kabur lagi, berbayang dan membuatnya pusing hingga melempar handphone.
"EH KENAPA LO!?"
Semua kaget, terutama Johnny yang langsung memberhentikan aktivitasnya mengobati Jaehyun. "Kenapa Jef?! Sakit!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Me After You »jjh
Fanfiction[bahasa] Setelah bertemu dengannya, kutemukan sosok yang menjadi pelengkap kisah cintaku, kisah yang membahagiakan namun juga menyakitkan di satu waktu. ㅡwarn; ⚠️angst, harsh words | 110719-140220| on going | ©peachiejay; 2019