"Kak Jaehyun udah lama disini?"
Dia masih menutup mulutnya sedangkan aku bingung harus apa, pasti dia sebal karena aku meninggalkannya.
"Kak Jae marah?"
"Aku minta maaf." Aku memegang lengannya, sedangkan kak Jaehyun masih diam dalam pikirannya sendiri.
"Hih yaudah"
"Ngobrol apa sama Jaemin?" Baru aja ingin berpura-pura marah, kak Jaehyun akhirnya bertanya.
Aku tersenyum jahil, lucu sekali melihatnya seperti ini. "Ngobrolin apa ya?? Mau jalan-jalan lah pokoknya."
Kak Jaehyun semakin merapatkan dirinya di pintu, menjauhiku sedikit demi sedikit. "Yaudah kita gak jadi jalan berarti."
"Ya gak gitu...."
"Aku gak mau denger." Katanya, kemudian aku tertawa terbahak-bahak. Kulihat matanya mendelik ke arahku.
"Jangan disini deh kak, males ah dilihat banyak orang. Ke cafe yuk?" Aku menuntun kak Jaehyun. Awalnya dia tidak mau, tapi ternyata semakin sulit baginya berjalan tanpa berpegangan.
Aku dan kak Jaehyun mencari tempat di cafe yang selalu kami kunjungi setiap selesai terapi. Kami duduk berhadapan dengan kak Jaehyun yang tidak mau menatapku.
"Ini handphone kakak."
Aku memberinya benda gepeng itu. Kak Jaehyun sedikit tekejut kemudian mengambil dan mencoba menyalakan benda itu. Sayang sekali baterai-nya habis.
"Kok ada di kamu?"
"Aku marah sama Jaemin karena nyimpen handphone kak Jae terlalu lama. Aku kan kangen, pengen chatting sama kak Jae."
Dia menunduk kemudian tersenyum malu. "Kangen."
"Kangen juga kan? Makanya aku balikin ke kak Jae. Jangan lupa di charge, abis itu kabarin aku."
"Makasih," katanya sambil mengangkat kepala. "Terus ngomong apa lagi? Kok lama?"
"Sisanya aku marah-marah doang sih. Kak Jaehyun jangan ikutan marah sama aku dong!"
"Iya..., maaf ya." Kak Jaehyun nyengir kuda.
"Hari ini kita nggak jadi pergi ya? Udah sore, aku juga gak bawa mobil. Kita ubah hari Selasa ya, kak? Mau gaaak?"
Kak Jaehyun mengangguk pelan namun aku tahu dia bersemangat.
•
Kak Jaehyun
an to the na
23.43Anna
Apasih kak😂
Udah malam, gak tidur?
23.43Aku menunggu jawaban dari kak Jaehyun dengan mata setengah tertutup. Kuyakin dia sedang kesulitan memencet keyboard pada handphone-nya.
Kak Jaehyun
kamu dukuan ajs
23.44Anna
Belum pengen tidur:(
23.44Kak Jaehyun
alu juga
ada rasa takyt setiap infin tisur
ingin tidur
23.45Anna
Ngapain takuuut?
Berdoa dulu deh biar
gak mimpi buruk💚
23.45Kak Jaehyun
buka n itu
mimmpiku selaly inndah
23.45Anna
Terus apaaa:(
Jangan takut, Tuhan kan
ngelindungi kita semua😙
23.45
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Me After You »jjh
Фанфик[bahasa] Setelah bertemu dengannya, kutemukan sosok yang menjadi pelengkap kisah cintaku, kisah yang membahagiakan namun juga menyakitkan di satu waktu. ㅡwarn; ⚠️angst, harsh words | 110719-140220| on going | ©peachiejay; 2019