23. Sky, Please Listen

1.8K 231 27
                                    

"Kak Taeyong belum pulang ma?" Tanyaku saat memasuki rumah sepulang dari kampus.

"Belom," jawab mama cuek. Sepertinya dia sedikit kesal dengan kak Taeyong.

Tadi malam dia bilang akan pulang terlambat karena kerja, kemudian mengabari lagi kalau dia menginap di rumah kak Yuta. Lalu sampai siang ini belum pulang? Keterlaluan. Mentang-mentang hari ini dia libur kerja.

Anna
Woy pulang kali
Di bilangin batu amat

Kak Taeyong
y

Anna
Besok kerja juga

Kak Taeyong
iya ini sama johnny mau pulang

Anna
Terserah

Kak Taeyong
lah tadi nyuruh pulang
untung adek

Anna
Yaudah terserah mau pulang apa g
Mama marah mampus

Kak Taeyong
yaelah baru jam 1 cuy??

Anna
Yaudah terserah

Kak Taeyong
iya iya ini mau balik
iya bentar ya sayang

"An, mama keluar dulu ya."

"Ke?"

"Ke mana aja bole."

"Yaudah terserah deh terserah, semerdeka mama aja." Aku masuk ke kamar kemudian mengeluarkan tas beserta isinya.

Karena tugas kuliah semakin banyak dan takut menumpuk, jadi kukerjakan sekarang. Kak Jaehyun juga menyuruh dan kalau boleh jujur dia motivasiku untuk belajar.

Walaupun sulit kemana-mana dan melakukan apapun, dia masih mau belajar dan memutuskan untuk melanjutkan S2 hukumnya.


Kak Jaehyun juga menyuruhku untuk belajar, setidaknya satu jam perhari atau mengerjakan tugas agar tidak menumpuk. Kalau aku tidak menurutinya, siap-siap saja dia menolak untuk ditelepon.

Sekarang pacarku itu sedang fokus terapi. Kami tetap bertemu, beberapa hari dalam seminggu. Belum lama aku menemaninya ke cafe baru dan ATM center untuk mentransfer uang sebesar 500.000 won.

Heran, uang sebanyak itu dia dapatkan darimana? Bunda dan ayahnya? Sepertinya iya.

Jangan pernah berpikir dia tidak pernah membelikanku sesuatu. Dari yang murah hingga mahal, sering sekali. Begitupun aku kepadanya, entah kenapa rasanya senang setiap memberinya sesuatu karena dia bahagia dan tersenyum, aku jadi kecanduan melakukan itu.

Ketika mama ulang tahun, kak Jaehyun tidak lupa mengucapkan selamat dan memberikan mama hadiah.

Line!

Kak Taeyong
bukain pintuuu
kakak di bawah, nggak bawa kunci

Anna
Y wait

Dengan malas aku membukakan pintu untuk kak Taeyong. Dia langsung masuk ke dalam, membuatku terdiam cukup lama sebelum menutup pintu.

Sebelum masuk ke kamarnya, kak Taeyong memberiku plastik berisi makanan.

"Hehe tau aja laper."

[✔] Me After You »jjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang