5. Something Strange

3.2K 371 69
                                    

Spam comment yuk seneng liatnya😍
Happy Reading💚











.

Sudah beberapa hari aku merasa tidak sabar untuk bertemu kak Jaehyun.

Normal nggak sih?

Padahal hanya untuk mengucapkan terima kasih dan bisa saja disampaikan lewat Jaemin. Tapi entah kenapa rasanya berbeda, aku ingin bertemu kak Jaehyun.

Iya, bertemu orang yang kupikir sombong itu. Aku ingin melihat wajahnya lagi, senyumnya, dan mendengar suaranya.

Bercanda.

Tapi perasaan itu ada di hati kecilku walaupun samar. Herannya kenapa muncul tiba-tiba?

"Kak Taeyong gimana kakinya udah baikan? Udah bisa digerakin hah?" Aku menghampiri kamar kak Taeyong sambil membawa kripik, ingin mengatakan sesuatu karena perasaanku mulai aneh.

"Udah lama sih kemana aja lau," jawab kak Taeyong sambil menggantung pigura baru di kamarnya.

"Pada demen amat balapan yak." Foto di dalam pigura itu membuatku menggeleng-gelengkan kepala.

Kak Taeyong turun dari kursi, lalu mendengak untuk melihat foto yang barusan ia gantung. "Itu namanya kawan sejati dek hahaha punya hobi sama. Emangnya kamu?"

Aku hanya merapatkan bibir, malas ribut.

"Siapa aja coba?"

"Apaan?"

"Kamu kenal semua nggak temen-temen kakak?"

"Yaiyalah jelas! Lah tiap minggu main kesini mulu sampe bosen liatnya. Oke dari kiri ke kanan ya."

Kak Taeyong berdehem dan aku mulai menunjuk satu persatu. "Kak Doy yang pinter kan? Kak Yuta yang... ngeselin parah pokoknya! Terus kak Johnny. Kok disitu ganteng!?."

"Wah aduin nih" aku memukul kak Taeyong sambil ketawa. Ya sebenarnya gak apa-apa sih.

"Orang jelek, terus kak Winwin."

"Mon maap gue yang paling ganteng ya plis deh"

"Ye ganteng diliat dari ujung sedotan."

"Daripada kamu diliat dari deket juga udah jelek."

"Sombong kak sumpah kesel dengernya!"

Dia menunjuk wajahku. "Ihh ada yang gak terima dibilang jelek. Fakta!"

"Eh gini-gini ada yang suka ya daripada situ?! Paling Heejin doang!!"

"Sekarang kakak tanya emang ada cowok yang lebih ganteng dari kakak yang kamu kenal?! Gak ada kan? Jaemin? Apaan tuh masih bocah begitu."

Kak Taeyong yang tidak mau kalah itu membuatku tertawa sampai naik ke kasurnya. Sebenarnya ada, tapi dia nggak kenal.

Iya, kak Jaehyun adalah cowok paling ganteng yang pernah kutemui. Tentu semua orang punya tipe cowok idaman kan? Milikku tidak jauh dari kak Jaehyun, bahkan mungkin persis??

"Kak, kalo...."

"Kalo apa?"

Aku menggelengkan kepala ragu. "Gak jadi deh."

Kak Taeyong menghembuskan napas kemudian bersandar pada bangku putarnya. "Tanggung. Ayo cepet."

"Gamau."

Kemudian dia mengacak-acak rambut panjangku sampai teriakan maut keluar. "AMPUN AMPUN NANTI KUSUTTT! IYAAA KAK!"

"Kalo gak mau cerita ya dari awal gak usah ngomong, jangan bikin penasaran deh. Sama aja kayak mantan gua hhh."

[✔] Me After You »jjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang