22. We Need Each Other

1.8K 242 17
                                    

Waktu liburku akan habis sebentar lagi, maka dari itu sebelum benar-benar sibuk dengan tugas dan lainnya aku menghabiskan banyak waktu bersama kak Jaehyun.

Kita sering pergi berdua, sekedar jalan-jalan dan makan di cafe. Mengobrol, menggosip, bermain dengan binatang, pokoknya masih banyak lagi. Tidak ada dari satupun dari hari-hari itu yang membosankan.

Jungjae💞
na
19.33

Anna
Iyaaa
Kak Jae udah makan?
19.35

Malam ini aku duduk di pinggir jendela kamar sambil menunggu balasan kak Jaehyun yang cukup lama karena dia semakin membutuhkan banyak waktu untuk mengetik.

Jungjae💞
mau nfomonhg
aju udag nakan
akmu?
kaamu
19.36

Anna
Ngomong apaaa
Oh iyaa kak Taeyong udah dapet kerja tau
Aku udah makan kok
19.36


Jungjae💞
UYAAA??
SEKAMATYAAAASA
19.37

Anna
MAKASIHH HUHU
NANTI AKU SAMPEIN
Tadi mau ngomong apa??
19.37

Jungjae💞
kanu semajub subuk
19.37

Anna
Apaaa kak??
19.37

Jungjae💞
🙏🙏
1

9.37

Anna
Nggak papaaa, pelan-pelan ajaa ngetiknya
19.37

Jungjae💞
📞
19.38

Sebentar, apa maksudnya? Dia ingin meneleponku atau aku meneleponnya?

Tanpa pikir panjang, aku menyentuh tombol telepon dan tidak lama kemudian kak Jaehyun menerimanya.

"Halooo?" Sapaku saat telepon sudah terhubung.

"Anna, aku mau bicara sesuatu. Sebelumnya maaf ya, susah untuk ngetik."

"Gak papa kak gak papa. Mau ngomong apa ini?"

"Lusa wisuda Jungwoo, kamu pakai baju apa?"

Aku menjauhkan handphone dan menghembuskan napas. Kupikir kak Jaehyun akan bicara sesuatu yang sangat penting.

"Pakai baju bagus hehehe. Kalo kak Jaehyun sendiri gimana?"

"Aku pakai jas," jawabannya membuatku tersenyum. Aku tidak bohong, pasti dia akan kelihatan semakin tampan.

"Iya iya iya pokoknya aku setuju banget!"

"Na aku mau beli bunga buat Jungwoo, biasanya kamu beli dimana?"

"Bunga apa?"

"Bunga papan."

"HAH SERIUS!?"

"Ya nggak laaah," dia tertawa kecil dan mendengarnya saja membuat hatiku tenang. "Handbouquet biasa aja, Na."

[✔] Me After You »jjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang