Masih adakah waktu untuk mengatakan aku cinta padamu?
•
J
aehyun terduduk di atas bangsal itu dengan kaki yang menggantung ke bawah dan ujung telapak kakinya menyentuh lantai kamar. Malam ini sangat dingin dan sepertinya dia harus menggunakan kaus kaki tebal.
Greeek
Tanpa menoleh dan terus memandang jendela besar, dia mencoba menerka-nerka siapa yang datang malam ini. Tentu saja yang dia harapkan adalah Anna. Namun bukan berarti dia tidak senang jika orang lain datang menemuinya.
"N-Na...?" Panggilnya pelan.
"Iya, kak?"
Jaehyun menunduk dengan senyuman kecil yang muncul di bibirnya. Kemudian dia mendengar langkah kaki itu mulai menghampiri tempatnya duduk.
"Kok duduk disini sendirian?" Anna datang dan berdiri tepat di sebelah kiri Jaehyun.
Jaehyun menggeleng pelan. Sebenarnya dia baru saja pergi ke kamar mandi dengan bantuan perawat laki-laki di rumah sakit ini.
"Kak, lihat aku."
Menurut, Jaehyun-pun mengangkat wajahnya dan menatap perempuan di sebelahnya itu. Dia ingin bicara sesuatu, namun kelihatannya Anna juga ingin mengatakan sesuatu yang membuat Jaehyun penasaran.
"Kalo kak Taeyong, kak Yuta, kak Johnny, ya semua deh... kesini. Gapapa kan?"
Jaehyun mengernyitkan keningnya dan mencoba mengeluarkan suara. "Un- tuk?"
"Ng... ngobrol??"
Dengan heran dia memajukan bibir bawahnya, terlihat berpikir. Anna mengerti kalau Jaehyun mungkin tidak ingin bertemu mereka lagi, namun dia ingin mendengar permintaan maaf yang keluar dari mulut kakakknya.
"Gimana kak?" Sekarang perempuan itu duduk di sebelah Jaehyun tanpa berhenti menatap wajahnya.
"Kalau kak Jae gak mau gapapa kok–"
Dengan sigap, Jaehyun menimpa tangannya yang lebih besar di atas tangan Anna, kemudian mengangguk dan tersenyum, menunjukkan kedua lesung pipinya.
Hati Anna lemah melihatnya tersenyum seperti itu.
"Y-yaudah iya iya aja jangan senyum gituuu." Kemudian berdiri, menyembunyikan pipinya yang memerah serta panas.
Jari-jari Jaehyun menarik lengan baju Anna, membuatnya tambah terkejut. "Eh kenapa kak?!"
Tanpa mengatakan apapun, Jaehyun melingkarkan tangan kirinya ke pinggang Anna, menariknya ke arahnya pelan hingga berpindah posisi dan berhadapan dengan Jaehyun. Detik berikutnya, Jaehyun merengkuh tubuh itu ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Me After You »jjh
Fanfiction[bahasa] Setelah bertemu dengannya, kutemukan sosok yang menjadi pelengkap kisah cintaku, kisah yang membahagiakan namun juga menyakitkan di satu waktu. ㅡwarn; ⚠️angst, harsh words | 110719-140220| on going | ©peachiejay; 2019