🎶One Direction~They dont know about us🎶
Malam harinya, setelah selesai makan malam, Calista dan Ares pun bersantai-santai di balkon sembari bercanda ria.
"Res"
"Apa?" Ares menatap Calista.
"Di sekolah banyak yang gak suka kalau gue deket sama lo"
Ares menaikkan sebelah alisnya "Terus?"
"Mereka semua nyinisin gue"
"Terus?"
"Nabrak! Terus terus mulu!" kesal Calista.
"Look at me" ucapan Ares membuat Calista menatap Ares dan tersenyum tipis.
"Jangan peduliin apa kata orang, mereka gak tau semuanya, okay?"
Calista tersenyum manis dan mengangguk pelan, setelah itu Ares pun mengacak rambut Calista gemas.
Ares mengambil gitar yang ada disana "Dengerin gue nyanyi"
Calista mati-matian menahan senyumnya "Oke"
Ares mulai memainkan gitarnya, Calista pun semakin tak bisa menahan senyumnya. Ares pun menatap Calista dan melempar senyuman manisnya.
People say we shouldn't be together
We're too young to know about forever
But i say, they dont know
What they talk talk talkin' aboutAres menatap Calista serius dan kembali menyanyikan lagu tersebut.
Cause this love is only getting stronger
So i dont wanna wait any longer
I just wanna tell the world that youre mine girlCalista tersenyum manis menatap Ares. Ares menaruh gitarnya dan mendekatkan dirinya pada Calista, ia menangkup wajah Calista dengan kedua tangannya.
They dont know about the things we do
They dont know about i love you
But i bet you if the only knew
They will just be jealous of usThey dont know about the up all night
They dont know i've waited all my life
Just to find a love that feels this rightBaby they dont know about, they dont know about us
Ares memeluk Calista erat dan Calista pun membalas pelukan Ares.
Calista melepaskan pelukannya dan menatap Ares sembari tersenyum tipis "Kenapa lo bisa suka sama gue?"
Ares menggelengkan kepalanya pelan "Gue juga gak tau, yang jelas, gue nyaman sama lo" Ares mengusap sayang puncak kepala Calista membuat Calista blushing dan menahan senyumnya.
"Gak usah ditahan senyumnya, ntar keselek" goda Ares.
Calista menatap sinis Ares dan memukul lengan Ares "Siapa yang nahan senyum sih!"
"Itu"
"Enggak" Calista memalingkan wajahnya dari Ares.
"Kenapa hm?" Ares mencoba melihat wajah Calista namun Calista tidak mau menatap Ares "Lah?" bingung Ares.
Calista langsung beranjak masuk kedalam kamar dan duduk diatas kasur, lalu menyalakan lagu di handphone nya. Ares yang melihat Calista beranjak masuk kedalam kamar pun langsung mengikuti Calista.
"Kenapa?" tanya Ares.
Calista menatap Ares sekilas "Kenapa apanya? Gak papa"
"Besok gue pulang sekolah gak bisa sama lo, gue mau kerja kelompok dulu, lo mau bawa mobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Novela Juvenil[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] [ᴛᴇʀsᴇᴅɪᴀ ᴠᴇʀsɪ ᴄᴇᴛᴀᴋ ᴅᴀɴ ᴇ-ʙᴏᴏᴋ] Semua itu terjadi begitu saja. Semua itu terjadi begitu cepat. Semua itu terjadi tanpa alasan. Namun... Akankah semua itu berakhir begitu saja? Akankah semua itu berkahir dengan cepat? Akankah semua itu...