Hai Siders Menjaraklah:)
Mari Vote Sebelum Membaca💓💓
Selamat membaca~-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
"Apa yang akan kau lakukan jika aku ternyata telah memiliki seorang kekasih atau seorang istri?" Canyeol menyeletuk ditengah keheningan makan malam antara Irene dan dirinya.
"Mengapa kau bertanya begitu tiba-tiba?" Irene mengerutkan dahinya.
"Tidak ada, aku hanya bertanya." Ucap Chanyeol.
"Jelas aku akan marah padamu. Dan juga aku akan memutuskanmu." Ucao Irene kemudian melanjutkan makannya.
Chanyeol hanya diam menatap Irene. Memang Irene jauh dari kata minus yang dia sangatlah sesuai dengan kriteria para lelaki diluar sana. Irene tidak pernah menangis, marah dan kecewa kepada Chanyeol, lalu bagaimana dengan perihal pernikahannya dengan Rose? Chanyeol tidak siap untuk melihat semua reaksi yang akan Irene keluarkaan ketika mengetahui semua itu.
Jika Chanyeol mengungkapkan status nya kini telah memiliki seorang istri, bukan Rose penjahatnya. Melaikan Chanyeol. Bukan Rose yang merusak hubungan mereka, tapi Chanyeol. Irene dan Rose sama-sama seorang korban. Chanyeol tidak ingin ia disalahkan atas semua kejadian ini. Bukan sepenuhnya kesalahannya bukan? Ia dijodohkan dan tidak mencintai Rose, bukan maslaah jika ia masih memiliki hubungan dengan wanita yang ia cintai. Chanyeol memang seegois itu.
***
"Chan, ada paket untukmu." Ucap Suho kemudian melempar sebuah kardus kecil polos tanpa nama dan alamat pengirim.
"Siapa?" Tanya Chanyeol pada Suho.
"Entahlah, hanya menitip sebuah barang untuk Park Chanyeol." Ucap Suho mengangkat kedua bahunya.
Chanyeol membuka kardus itu dari beberapa lem yang membuat kardus itu menempel.
Yang pertama kali Chanyeol lihat adalah sebuah surat yang berada paling atas
Park Chanyeol..
Aku tidak tahu reaksimu setelah melihat ini
Ku harap kau tetap baik-baik saja
Dan.. Aku tidak berniat menghancurkan kalian hanya saja kau akan tersakiti jika tidka melihat ini.-Siapapun aku.
Chanyeol membolak balik kertas itu berharap ada sebuah petunjuk siapa pengirim barang ini. Namun, tidak ada sedikit pun petunjuk didalamnya. Chanyeol akhirnya melanjutkan membuka barang didalamnya.
Yang ia lihat adalah sebuat foto seorang pria dan wanita di sebuah basement yang sepertinya Chanyeol kenal sedang berpelukan.
Foto kedua mereka seperti sedang berjalan menuju sebuah mobil.
Foto ketiga mereka sudah berada di mobil namun sepeti masih berbicara.
Dan foto keempat mereka seperti sedang.. berciuman(?) di dalam mobil hitam itu.
Chanyeol menatap foto itu dengan emosi yang tak terbaca. Rahangnya mengeras dan kemudian ia melihat semua foto yang berada disana. Benar sekali, itu Irene dan seorang pria. wajah pria itu tidak terlihat jelas. Bahkan selama berpacaran Chanyeol todam pernah berciuman dengan Irene. Mengapa difoto ini Irene berciuman denga pria lain? Apa ia juga selingkuh?
Chanyeol menutup kembali kardus itu seperti semula dan berjalan keluar dorm dengan membawa kardus itu.
Chanyeol melempar asal kardus itu kedalam mobil. Segera Chanyeol melajukan mobil miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALER
RomanceSiapa yang tidak mengenal EXO? Ya, Boyband yang menggilai para wanita didunia ini. Apalagi seorang rapper multitalent bernama Park Chanyeol. Tapi, disaat puncak karirnya, Chanyeol dituntut untuk memilih antara karir atau wanita yang ia cintai. Lalu...