Chanyeol membuka pintu apartemen mereka. Kesan pertama yang Chanyeol lihat adalah. Sepi.
"Kemana gadis itu?" Batinnya.
Chanyeol menelusuri seluruh ruangan tapi tetap saja gadis yang ia cari tidak ada.
"Kemana dia?" Chanyeol merasa kesal sendiri melihat istrinya yang tidak ada dirumah saat ia pulang.
*Ceklek*
Suara itu mengalihkan perhatian Chanyeol.
"Baru pulang istriku? Dari mana saja kau?" Tanya Chanyeol sambil melipatkan tangannya. Ia sangat kesal kepada istrinya yang pergi tanpa memberi tahunya.
"Aku hanya ke supermarket." Jawab Rose tanpa melihat Chanyeol.
"Kalau berbicara tatap suamimu." Chanyeol menekan kata 'Suamimu' seakan mengingatkan kepada Rose bahwa ia telah memiliki seorang suami.
"Bagaimana kencanmu?" Tanya Rose seakan membalikkan lemparan peluru kearah Chanyeol.
"Jangan mengalihkan Rose. Aku sedang bertanya padamu." Tekan Chanyeol.
"Jangan mengelak Chanyeol. Apakah kau bersenang-senang?" Rose sukses membuat Chanyeol terdiam.
"Sudahlah. Aku lelah, aku akan istirahat." Rose meninggalkan Chanyeol yang masih terdiam.
***
Rose sibuk berkutat dengan masakannya. Memang sudah hobi Rose dalam hal masak memasak dari saat ia masih gadis dahulu. Iya, sebelum ia menikah dengan Park Chanyeol. Memasak untuk Chanyeol? Cih, Bahkan makan dengan Chanyeol mampu membuat dirinya tidak berselera makan.
"Kau memasak makan malam?" Tanya Chanyeol yang sudah duduk dimeja makan.
"Hanya untukku." Jawab Rose sambil memindahkan masakannya kedalam mangkuk.
"Bagaimana bisa kau begitu? Kewajibanmu adalah melayani suamimu." Protes Chanyeol.
"Sejak kapan kau ikut makan malam denganku? Bukankah kau selalu makan malam dengan pacarmu?" Rose menjawab dengan santai.
"Sekarang aku makan denganmu. Jadi, buatkan suamimu ini makan malam." Chanyeol menatap Rose yang mengendus pelan.
"Sudah kusiap kan." Rose memberi piring yang sudah berisi nasi dan lauk kepada Chanyeol.
"Kau mau kemana?" Tanya Chanyeol ketika melihat Rose berdiri.
"Aku sudah mengantuk." Jawab Rose.
"Bahkan kau belum menyentuh makan malammu." Chanyeol berkata sambil melihat piring kosong di depannya.
"Aku sudah kenyang." Jawab Rose berlalu pergi.
"Aku hanya ingin makan malam denganmu saja sangat sulit." Chanyeol berkata pelan.
***
"Aku akan pergi ke dorm, mungkin akan pulang sebelum matahari terbenam." Chanyeol memberi tahu kepada Rose yang sedang mengangkat keranjang baju kotor milik Chanyeol untuk dicuci."Iya." Jawab Rose.
"Kalau ada apa-apa kabari saja aku. Atau jika kau ingin pergi beri tahu aku." Kata Chanyeol.
"Iya. Aku mengerti. Cepatlah kau pergi." Usir Rose.
*Drtt! Drtt!*
Ponsel milik Rose bergetar dikantongnya. Saat Rose melihat nomor pemilik penelpon kening Rose berkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALER
RomanceSiapa yang tidak mengenal EXO? Ya, Boyband yang menggilai para wanita didunia ini. Apalagi seorang rapper multitalent bernama Park Chanyeol. Tapi, disaat puncak karirnya, Chanyeol dituntut untuk memilih antara karir atau wanita yang ia cintai. Lalu...