Seven

1.6K 136 0
                                    

-AuthorPOV-

Tiga menit lagi. Entah kenapa perasaan Ashley mendadak tidak enak. Tiga menit lagi kelas dimulai dan seharusnya ia telah terbiasa. Hanya perkenalan di depan kelas.. Bukan hal baru. Kakinya bergerak-gerak di bawah bangku.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi, mr.willson"

Yang di sebut Mr. Willson ini melihat ke arah ashley.

"Kurasa kita kedatangan murid baru? Mau memperkenalkan diri di depan?" tawarnya. Ia mengangguk lalu berjalam ke depan kelas berusaha terlihat tenang.

"Hai. Namaku Ashley Cranham..-"

"Permisi sir" Seorang cowok terlihat terengah-engah di depan pintu. Mr.willson menurunkan kacamatanya.

"Uhmm.. Aku.. "

Lalu seorang cowok lagi datang sambil setengah berlari.

"Kami murid baru disini."

Seluruh kelas memperhatikan mereka, kelas sangat sunyi. Tidak ada diantara mereka yang merespon seolah sedang mencerna sesuatu.

Dan jessica yang pertama menyadarinya.

"Holy crapppp !!! No wayyy !! APA ITU NASH GRIER DAN MATTHEW ESPINOSA??!!"

Dan seisi kelas seperti ditampar.

"OMG !"

Seluruh cewek di kelas berebut maju ke depan kelas sambil berteriak histeris. Kecuali satu yang masih mematung di depan kelas.

"Guys guys bisakah kita tidak melakukan ini di kelas? Kalian semua kembali ke bangku kalian. Dan kau berdua maju"
Apa? Ya tuhan.. Semoga mereka tidak melihatku.. Semoga mereka tidak ingat padaku.. Bumi telanlah aku sekarang

"Baiklah mrs. Cranham kau boleh melanjutkan perkenalannya"

Ashley masih menunduk.berusaha menyembunyikan wajahnya yang kini berkeringat.

"Em.. Kaliam bisa memanggilku Ashley."

"Dengan siapa kau bicara huh?" seseorang berkata lalu diikuti tawa yang lainnya.

Matthew mengernyit. Ia merasa tidak asing dengan suara ini dan.. Wait. Apa dia baru saja berkata bahwa namanya Ashley?

Ashley mengangkat wajahnya dengan ragu, "kalian bisa memanggilku Ashley" lalu tanpa menoleh ke arah nash dan matt, ia kembali ke bangkunya.

"Giliran kalian." mr. Willson mempersilahkan Nash. Siswa perempuan mulai gaduh. Satu-dua memotret dengan ponsel mereka.

"Uhm, aku nash grier kurasa kalian telah mengenalku. Dan.. Yah kuharap kita bisa berteman baik"

Nash memainkan ujung rambutnya lalu menepuk pundak matt.

Matt menyapu pandangannya pada seisi kelas, mencari gadis yang bernama Ashley itu. Dan ia mendapatinya tengah menghadap jendela dengan tangan menopang kepalanya. Sedang apa dia?

"Aku Matthew Espinosa. Kalian bisa memanggilku dengan matt. Dan tolong, perlakukan aku seperti yang lainnya. Aku hanya ingin berbaur. Terima kasih"

***
-AshleyPOV-

Aku merasa seperti orang bodoh bertingkah begini. Menatap ke arah jendela saat ada dua selebriti di kelas? Sebut aku abnormal, tapi aku jamin kalau kau jadi aku, kau akan melakukan hal yang sama.

"Aku Matthew Espinosa. Kalian bisa memanggilku dengan matt. Dan tolong, perlakukan aku seperti yang lainnya. Aku hanya ingin berbaur. Terima kasih"

Omong kosong ! aku berani taruhan, setelah kelas ini berakhir mereka akan bergabung dengan kaum populer seperti kebanyakan orang yang menyadari bahwa dirinya pantas dipuja.cihh.

"Ashleyy.."

Lagi pula siapa yang ingin berteman dengan orang idiot sepertinya?

"Ashleyy,."

Aku jauh lebih baik berteman dengan jessica.

"Ya tuhan Ashley!"

aku terkejut, spontan menoleh.

"Kau mengingatku?"

Ya tuhaaannnn... Kenapa bisa dia ada disebelahku??

"Uhm.. aku..ya. Tentu saja. Kau yabg menabrakku di starbucks itu" hebat. Baru berada di sebelahnya saja aku mulai bertindak bodoh.

Matt mengangguk. "Bagus.. Uhm..aku hanya ingin mengatakan maaf atas itu. Kau tau, aku harus mengekuarkan semua minuman itu dari perutku. Kau mau memaafkanku?"

Beberapa murid perempuan mulai menatapku dengan tatapan menyelidiki..

"Ahtentu saja. Ahaha itu kejadian cukup lama. Lagi pula..-"

"Mrs.cranham dan kau bocah internet ! Diamlah atau aku terpaksa mengeluarkanmu dari kelas" kami berdua langsung terdiam.

"Maaf sir" kata matt.

Aku tertawa kecil sambil berbisik padanya, "dia memanggilmu bocah internet"

"Ha.ha. lucu" katanya tanpa benar-benar tertawa.

****
Vomment? :D


Don't Touch He's Mine !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang