Dunia kejam ya, ya gue ngerasa gini karna selama gue hidup yang hampir 18 tahun ini gue belum menemukan apa arti dari hidup yang gue jalanin saat ini.
Ya mungkin kalian punya goals tersendiri saat kalian belajar mati matian demi masuk PTN yang kalian impikan, atau banyakin ikut organisasi biar punya jiwa kepemimpinan dan sosialis yang tinggi atau bahkan berjiwa wirausaha dengan dagang kue 2k sampe jualan online.
Tapi gue? Gue belum menemukan tujuan hidup gue yang sebenarnya. Emang ampas parah hidup gue ini. Kalo bukan karna dorongan lingkungan mungkin saat ini gue lebih memilih untuk jadi batu atau sejenisnya daripada berkutat dengan rumus fluida yang sumpah ini masih belum ketemu jawabannya. Kertas gue cuman isi soal sama diketahui dan ditanyakan. Dan gue bengong.
Coba aja gue punya kekuatan buat pergi ke suatu tempat gitu yang isi banyak hal yang bisa gue jadikan tujuan gue hidup. Bukan apa apa gue cuman masih gak ngerti aja sama jalan pikiran gue sendiri. Gue gak ada banyak keinginan dalam hidup. Sad ye
"Je lo udah kerjain tugas Pak Setia belum, liat dong!" Ucapan ampas dari seorang Jeon Jungkook alias juki marjuki yang membuyarkan lamunan indahku.
"Juki sayang, kalo mata sama otak lo masih normal kayanya lo gak bakalan nanya gituan ke gue deh." Jawab gue sekenanya, seenaknya.
"Liatlah gue lupa nih!"
"Kook lo tau sendiri mana ngerti gue sama fluida. Ngitung jumlah berat di neraca aja kadang gue nilai nol." Jelas gue
"eh iya lu bego kan ya, gue nyontek Si Eunwoo aja dah" dia pun pergi. Iya sebatas itu aja gusti pertemanan antara gue sama Jungkook. Dia dengan santainya bilang gue bego, dan gue gak marah dibilang bego? Ya karna emang gue bego. Ngerti gak sih lo bego?
"Kalo udah dapet gue juga nyontek dong kook!" seru gue dengan santainya yang hanya dibalas anggukan.
Gue tenggelamkan wajah gue dibalik lipatan tangan dan bertumpu pada meja yang diatasnya ada buku buku fisika. Ya lagi berpikir aja kenapa gue harus berpikir.
Ya bicara soal hidup lagi, gue sebenarnya gak senyerah itu sama hidup. Cuman ya lu kalo gak ada semangat hidup lo atau tujuan hidup lo pasti males malesan kan? Ya sama gue juga gitu goblog!
Hampir aja gue lupa sesuatu, Perkenalkan nama gue Jeana Anatasha. Lahir dari keluarga berdarah merah dengan Ibu bernama Dominik dan Ayah bernama Jian serta seorang kakak perempuan bernama Irene.
Udah ya bacod mengenai keluarga gue.
"Jean! Lo ngelamun mulu sih gak heran bego gini" Tuh kan.
Jungkook dateng dateng bukannya bawa contekan fisika dari Eunwoo malah bawa bacotan nistanya buat gue. Gak heran kenapa dia dijuluki Si Mulut Petir, ya mending Kevin Sanjaya pemain bulutangkis yang dijuluki Si Tangan Petir karna ya emang cepet dia pas maen. Lah Si Jungkook ini kan sama mulutnya aja kaya petir!
"Demen amat ganggu gue lo."
"Eh Je, tar balik sekolah nge-mie ayam kuy!" Ucap Jungkook dengan antusiasnya.
"Selama tugas gue disana cuman makan dan gak bayar gue sih kuy kuy aja."
"Emang ampas hidup lo, ngabisin stok oksigen di bumi aja tau gak?"
Ya gue ngangguk aja kan ya, otak gue gak bisa memproses respon dari hinaan,makian,cacian dan sejenisnya. Karna gue udah biasa. Tolong garis bawahi BIASA .
Selang 5 menit bel tanda jam pelajaran terakhir berbunyi, Pak Setia dengan ciri khas kumis yang udah gak usah dibayangin tar lo naksir, dia dateng dan nyimpen buku tebal Fisika di meja guru. Kalo kalian nanya why gak di lab fisika belajarnya? Mohon maaf nih lab fisika lagi di renov. Maklum sekolah banyak duit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanfictionGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019