27 🌙-Far From You

190 24 0
                                    

Membuatmu tersenyum, walau tak pernah berbalas. Bahagiamu juga bahagiaku.

•••

Mau gue di incer gembong narkoba, mau gue kayang di rooftop, mau gue di bom atom. Tetep aja Taehyung cuek setengah mati. Sama kaya kalian tau sendiri Taehyung baik banget pas beres kejadian Daewon asu, tapi ya baik dia gitu bukan cowo yang suka ke cewe tapi lebih ke baik like baik aja gitu. Ini gue yang kebaperan atau emang dia separah itu?

Sekarang gue kaya biasa kuliah dengan semangat 41 karna sisanya di Taehyung. Gak usah ngomong tolol ke gue. Sakura, Jungkook, Lucas dan Gue tentunya kita berempat lagi rapat rt setempat buat bahas tugas kelompok yang dengan seenak otak, jungkook ngatur supaya kelompok kita isinya kita.

"Pokoknya gue bagian presentasi doang, lo pada yang bikin ppt nya." Ini ocehan yang terus Jungkook pertahankan, lagian ya mulut yang suka nyerocos kan lo ya Ki, gak usah lah takut job lo direbut orang.

"Ya udah gue bagian yang mencet next next nya."

Gue sama Sakura langsung melototin Lucas, duh enak bener hidup lo kas minta gue anter ke jahannam pake pisau dapur kali ya.

"Gak ada pokoknya kita bikin power point nya bareng bareng. Enak bener ginjal lo pada bisa bekerja tanpa beban. Gak pokoknya semua kita lakuin bareng." Gue gak tahan dong dengan ketidakadilan ini akhirnya mengeluarkan jiwa berontak.

"Iye iye dah bareng."

"Gak demen amat liat orang nyantuy dikit."

"Serah aing dong goblok!"

Damai menyertai kita lah setelah ini. Ya kalau ada sedikit keributan itu udah pasti kelakuan Jeon Jungkook dan gue tempatnya. Enak aja gitu ngebacot tuh.

"Ki, udah sore nih. Anter gue ke laundry buru."

"Sendiri emang gak bisa?"

"Ada temen yang punya mobil baru kenapa gak gue manfaatin?"

"Anjing, sendiri aja sana. Gue nungguin Anna."

Awshit bener kan tu anak sekarang udah berani beraninya deket sama cewe tanpa sepengetahuan mata gue. Iya jadi kemarin malam jungkook curhat soal kedekatannya dengan perempuan bernama Anna namun sayang Annanya cuek setengah bebek.

"dikasih 2ribu lagi ntar lo. Ya udah gue duluan. Tar kalo lucas sama sakura balik dari kantin kasih tau mereka gue duluan."

"y bct"

"asu"

Gue pun pergi dari sana dengan tujuan utama laundry-an. Iya jadi gue lagi males nyuci dan duit banyak. Ya udah jangan kaya gembel baju kotor ditumpuk. Laundry-in lah.

Ini posisi gue di gerbang depan kampus. Mau nyari angkot dan sejenisnya aja gitu. Lihat kiri dan kanan gitu sambil liat ada angkot gak ya.

"Lo, Jeana!" Gue langsung noleh ke samping pintu gerbang yang udah ada cowo dengan helm full face yang gue hafal nih.

"Eh rawon!"

"Rowoon woy!"

Rowoon buka helmnya terus ngedeket ke arah gue. Sambil dorong motornya samoe di depan gue.

"Lo mau kemana?"

"Ke Laundry Ko Ahong yang di ujung jalan itu." kata gue sambil nunjuk jalan kearah laundry

Kating | Kim Taehyung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang