Sebulan berlalu saat gue ketemu sama Taehyung yang asli untuk pertama kalinya, gue pun memutuskan untuk belajar sungguh sungguh.
Yang semula gue males malesan masuk kelas intensif UNBK Fisika, gue jadi lebih giat. Bahkan bahas soal sama pak setia terasa lebih menyengkan sekarang.
Kaya sekarang gue baru bubar kelas intensif UNBK Fisika. Gue nyamperin Lab Kimia yang letaknya disamping Lab Fisika. Ya gue nyamperin Jungkooklah siapa lagi.
Kebetulan kelas kimia juga baru bubaran, dan terpampanglah sosok Jungkook dideket pintu. Gue samperin dia kan.
"Kook muka lo gak enak amat." ucap gue yang liat muka Jungkook kaya jemuran yang belum kering.
"Lo gak degdegan apa, Besok pengumuman pemeringkatan SNMPTN!" Ucap nya agak ngegas
"Gue sih udah yakin gak masuk pemeringkatan ki, lo tau sendiri gue bobroknya gimana."
"Tapi nilai raport lu mayan bagus tuh." Jawabnya.
"Bodo ah gue gak peduli pula. Udah pasti gak lolos pemeringkatan gue mah."
"Ye dasar." Jawabya sambil ngerangkul gue buat pergi dari area yang bikin otak dan hati panas.
"Kayanya makan Cilok depan SMP ena nih." Gue agak ngode nih.
"Ya tinggal beli aja apa susahnya sih Je."
Beluk peka nih si bohlam lampu taman lawang.
"Ya jajanin dong jancok, lo kan laki peka dikit napa?"
"Lo juga laki ya Jean!"
"Heh Juki, lo gak liat gue cantik badai gini lo masih aja bilang gue laki." Gak terima gue dibilang laki.
"Haha yaudah buru dah mumpung masih jam segini." Jungkook dorong gue buat jalan. Tuh emang dia yang paling mengeti gue. Makin sayang gue sama dia.
Gue sama Jungkook jalan berdua ke parkiran buat ambil Si Morine, nama motor Jungkook. Ya jangan tanya kenapa namanya Morine hanya Jungkook dan Allah SWT yang tau.
"Ki, itu kok motor lo kaya ada yang nempel di spion kacanya?" Tanya gue sambil nunjuk motor Jungkook.
"Lah iya ya." Dia pun jalan lebih cepet ke motornya.
Pas gue susul gue liat ada bunga mawar sama coklat. Heleh ini sudah bisa gue pastikan para fansnya jungkook nih. Dasar anak kepalang hits.
"Heleh berasa jadi artis lo dikasih bunga segala. Gak sekalian aja bunga bangkai?" Sindir gue.
"Sirik aja lo, liat nih orang aja pada ngehargain kegantengan gue. Lo yang dari dulu kenal gue masih aja belum sadar." Cerocosnya.
"Bacot ah, mereka belum tau aja luar dalem lo gimana. Kalo udah tau mah mereka minggat sendiri dari muka so ganteng lo."
"Dalem yang mana nih?" Tanya dia dengan muka mesum yang minta gue tampol pake buku UNBK yang lagi gue pegang.
"Badak bercula stop ya mikir kotor." Ucap gue buru buru
Jungkook cuman ketawa. Dia langsung masukin bunga dan coklat beserta surat surat alay itu kedalam tasnya. Lalu ngeluarin motor dari deretan motor yang ada di area parkir. Setelah siap gue pun naik motornya. Dan kita pun pergi ke SMP untuk makan cilok.
•••
Keesokan harinya suasan kelas hening banget, biasanya kelas gue gaduh nih pagi pagi, tapi ini tumbenan mereka pada diem diem gini. Apa ini adalah arti dari kebarbaran sudah sirna?
Gue nyamperin bangku gue Eunwoo yang keliatan tegang banget. Dia komat kamit baca doa sambil mejemin matanya. Yaelah alay banget kamu ganteng. Gue duduk kan dibanguku depan mejanya eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanficGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019