"Tolong jangan menyempit agar aku pamit, aku hanya ingin mencoba."•••
Entah apa yang merasuki jiwa dan raga Taehyung, sampai ia mau maunya menginjakan kaki di kostan Namjoon cuman buat ambil flashdisk dia yang dipinjem Namjoon."Dia yang minjem tapi gue yang disuruh nyamperin. Emang ya kiamat udah dekat." Ocehan Taehyung di gerbang bangunan kostan Namjoon.
Taehyung langsung masuk ke dalam gedung itu dan menuju kamar Namjoon. Dia mengetuk pintu kamar, namun sayang seribu sayang tak ada jawaban dari dalam. Geram dengan keadaan ini akhirnya Taehyung memiliki ide agar Namjoon mau keluar.
"Assalamualaikum, untuk mas Namjoon yang ada di kamar, tolong keluar ini saya nemu majalah dewasa di rak sepatu mas." Teriak Taehyung dari luar kamar. Dan ajaibnya Namjoon langsung membuka pintu.
"Maaf itu cuman...Anjing lo bikin kaget gue Ta!" Seru Namjoon yang kaget setengah mampus liat Taehyung.
"Lagian lu asu bener, gue ketok berulang kali gak lo gubris." Decak Taehyung.
"Gue kira Ibu Kost mau nagih uang kost." Jawab Namjoon, Taehyung memutarkan bola matanya dan tanpa permisi sang pemilik Taehyung langsung nyelonong masuk kamar Namjoon, dan mencari flashdisknya.
"Lo mau ngapain anjir?" Tanya Namjoon yang bingung melihat Taehyung mondar mandir di kamarnya.
"Nyari flashdisk gue, lu minjem gak kira kira. Udah 2 bulan lo belum balikin anjir!" Emosi Taehyung mulai membeludak ternyata. Adakah diantara kalian yang seperti ini? Minjemin barang bilangnya sehari eh 2 bulan belum dibalikin.
"Astaga, gue lupa Ta." Namjoon menepuk jidatnya, lalu berjalan kearah laci dan mengambil sesuatu yang dapat dipastikan itu adalah flashdisk Taehyung.
"Nih, sorry baru inget." Ucap Namjoon sambil menyodorkan flashdisk kepada Taehyung yang disambut dengan sambaran cepat.
"Lain kali lo kalo pinjem gak gue kasih ye." Jawab Taehyung.
"Yaelah Ta, lo kaya gak tau gue aja." Namjoon tersenyum kepada Taehyung.
"Serah lo dah, gara gara lo nih ya gue ngorbanin waktu datang ke kostan lo."
"Hehe, sorry bro sorry."
"Gue balik dulu dah." Taehyung melangkahkan kakinya keluar kamar Namjoon.
"Yo, hati hati lo dijalan." Jawab Namjoon.
Taehyung berjalan kearah gerbang kostan Namjoon hendak masuk kedalam mobilnya.
"Kak Taehyung!" Pupil mata Taehyung melebar. Dia tau pemilik suara ini. Dengan sedikit keraguan dia menoleh kearah kanannya. Dan benar saja, Jeana si cewe freak itu tengah berlari kecil kearahnya. Ah sial sekali hari ini, pikir Taehyung.
"Kak ngapain di kostan saya?" Tanya Jeana setelah tepat berada dihadapan Taehyung. Taehyung kaget bukan main, jadi Namjoon searea kost sama Jeana? Oh god dia jangan kesini lagi.
Taehyung menutup matanya sejenak dan menghela napas panjang. "Lo kira yang ngekost disini cuman lo doang?" Nada bicara Taehyung sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Kim Taehyung [END]
FanfictionGak perduli seberapa bobroknya lo, abis baca ini semoga gak makin bobrok ya! yuk bawa keripik sama teh sisri ke pojokan terus baca cerita gadungan ini. saya temenin dong:) Since 30 Agust 2019